Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Diving Menantang Maut Dari Taring Hiu Putih di Gansbaai

Diving Menantang Maut Dari Taring Hiu Putih di Gansbaai Ini benar benar oleh raga diving yang mengerikan dan menantang maut dari runcingnya taring Hiu Putih yang terkenal ganas di perairan Gansbaai, berlokasi sekitar dua jam drive dari Cape Town atau sekitar 45 menit berkendara dari HermanusWestern Cape, Afrika Selatan.

Para wisatawan peserta diving andrenalin ini dengan berpakain menyelam lengkap dengan tabung oksigen akan di masukkan dalam kandang yang dibuat seperti krangkeng besi, kemudian krangkeng tersebut perlahan di celupkan dalam air laut yang dibawah terdapat ikan Hiu putih yang memamerkan taring runcingnya yang terkenal ganas siap mencabik-cabik mangsa

Dari pihak peyelenggara diving dahsyat ini akan mengumpulkan peserta biasanya sekitar pukul 7 atau 8 pagi atau mungkin 11:30, waktu setempat. Dan rekreasi yang menegangkan ini memakan waktu sekitar 4 jam. Sebelum berangkat naik perahu para peserta akan diajak briefing diberi pengarahan dan dilanjutkan dengan makan yang enak enak.

Dari basecamp tempat pengarahan tersebut kemudian para peserta akan melanjutkan perjalanan dengan perahu menuju situs atau area tempat bersarangnya Hiu Putih. Kemudian kandang yang dibuat semacam kerangkeng besi tersebut dimasukkan dalam laut. Kemudian Awak kapal pembimbing akan memasukkan umpan berupa serpihan ikan tuna untuk menggundang Hiu muncul ke daerah target. Sambil was was para peserta menunggu kemunculan Hiu Putih yang akan berputar putar mengitari kandang yang ditempati wisatatwan peserta diving maut tersebut.

TADA!!! akhirnya yang ditunggu muncul. Hiu itu memang benar benar terlihat seperti singa lapar mengaum menunjukkan gigi taringnya yang runcing. Tapi sepertinya peserta yang sudah diberi pengarahan dari pembimbing sebelumnya terlihat tenang dan menikmati petualangan gila ini . (TIWIMU)


Artikel sejenis dengan wisata air yang menantang ini adalah Tanjung Benoa, Sensasi Flying Fish Di Kuta Selatan Bali

Foto oleh : 65oncliff.com




Diving Menantang Maut Dari Taring Hiu Putih di Gansbaai Reviewed by Wisata Murah on 17.26 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Diving Menantang Maut Dari Taring Hiu Putih di Gansbaai"

butuh nyali yang besar ya Pak menyelam berdekatan dengan Hiu ...meskipun ada alat keselamatan tapi tetep saja terasa ngeri

hehe. harus wisatawan yang bernyali besar untuk melakukan adegan yang menantang ini,, anepun harus berpikir 20 kali kang hahaha. thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda