Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Foto Pembongkaran Situs Sakral Masjidil Haram di Mekkah

Foto Pembongkaran Situs Sakral Masjidil Haram di Mekkah Kumpulan foto pembongkaran situs paling sakral bagi umat islam di Masjidil Haram di Mekkah oleh Wahabi. Terlihat beberapa pekerja yang menggerakkan bulduzer dan mesin mesin modern memporakporandakan banguan situs paling bersejarah yang terletak di sebelah timur masjidil haram.

Foto Pembongkaran Situs Sakral Masjidil Haram di Mekkah Bangunan bersejarah peninggalan masa Usmaniyah dan Abassiyah yang sudah berusia ribuan tahun diratakan tanah. Proyek dengan dalih untuk memperluas daya tampung jamaah haji ini di prakarsai ulama wahabi.

Proyek yang menelan biaya miliaran Pondsterling dengan alasan untuk peningkatan jamaah haji tersebut diprakarsai oleh wahabi , pembongkaran situs kuno yang jadi penanda peradaban Islam yang penuh sejarah meliputi dari Masjidil Haram, serta Masjid Nabawi, dimana terdapat makam Nabi Muhammad SAW dikebumikan

Mega proyek yang di restui Raja Arab Saudi, si Abdullah, yang menunjuk kembali pada ulama Wahabi dan Imam Masjidil Haram, Abdul Rahman al-Sudais sebagi penanggung jawab perluasan, dituduh oleh beberapa kalangan mengabaikan warisan arkeologi. Proyek ini dikerjakan oleh perusahaan kontraktor raksasa di negara tersebut yakni. Grup Bin Ladin Arab Saudi,

Foto Pembongkaran Situs Sakral Masjidil Haram di Mekkah Bangunan tua Masjidil Haram adalah situs paling sakral dan suci bagi umat Islam, karena di tempat inilah wajah orang muslim dalam sehari lima kali menghadap ke Ka’bah yang dijadikan kiblat sholat. Banyak pilar-pilar Masjidil Haram di masa dinasti Abassiyah dan Usmaniyah dengan kaligrafi arab bertuliskan nama-nama para sahabat Nabi Muhammad SAW, berikut pilar yang menunjukan sejarah Mi`raj Rasulullah SAW yang menceritakan perjalanan beliau ke langit dengan mengendarai kuda terbang buroq yang mengantar ke Yerusalem kemudian ke langit dalam satu malam. Terkait dengan info ini adalah Benarkah ini Dokumen Surat Asli Nabi Muhammad .(tiwimu)


Foto dari: koran Independent




Foto Pembongkaran Situs Sakral Masjidil Haram di Mekkah Reviewed by Wisata Murah on 22.03 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Foto Pembongkaran Situs Sakral Masjidil Haram di Mekkah"

apa ni juga tidak termasuk bit'ah ya mas, terus bagaimana kira2 hukumnya??

hehe. menurut sebagian kebanyakan ulama, asal kita tidak keluar dari syariat itu ndak apa apa.

contoh sederhana, Al Qur'an itu adalah kitab Suci Firman Alloh SWT
misalnya kalau kita ketakutan supaya orang tidak melakukan sirik dengan menyembah Al Qur'an, bukan Al Qurannya yang kita berangus. tapi kita wajib memberi pelajaran akidah pada umat...

contoh sederhana berikutnya, bit'ah itu adalah semua yang belum pernah dilakukan rasul. Pertanyaannya Selama beliu Rasulullah SAW sholat jum'at itu tidak pernah pindah dari masjid di Wadi Ranuna, sekitar satu kilometer dari Masjid Quba, atau kurang lebih empat kilometer dari Madinah al-Munawwarah.

Nah, pertanyaannya kalau kita sekarang jum'atan di surabaya, dan di jogja atau di mekkah sekalipun, apakah itu juga bit'ah, Karena Beliu Rasulullah belum pernah sekalipun melakukan sholat jumat dimasjid tersebut. hehe simpel kan?

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda