Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Inilah Alasan Rasul Buka Puasa Dengan Buah Kurma

Inilah Alasan Rasul Buka Puasa Dengan Buah Kurma Inilah alasan kenapa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam buka puasa dengan mengkonsumsi buah kurma. Ternyata setiap buah kurma yang kita makan terdapat kandungan fitonutriwn, zat yang dipercaya cepat mengembalikan stamina dalam tubuh. Selain itu di dalam kurma juga terdapat fruktosa tinggi yang mampu meningkatkan energi serta gula alami glukosa dan sukrosa yang sangat dibutuhkan untuk mengembalilkan energi setelah puasa.

Kalau Anda inginkan bisa melompat pada Makanan Tradisional Yang Awet Kenyang Bila di Makan

Dalam buah kurma juga terdapat zat besi yang tinggi berfungsi untuk meningkatkan kadar hemoglobin yang mampu mencegah anemia. Selain itu dalam buah kurma juga terdapat zat antioksidan flavonoid sepeti lutein, beta-karoten, dan zeaxanthin, yang menjadi suber dari Vitamin A. Zat ini berfungsi untuk mencegah bau mulut yang di akibatkan dari kanker paru paru dan kanker ronggo mulut.

Vitamin A dalam setiap kurma yang dimakan dalam tubuh juga sangat bermanfaat untuk kesehatan mata. Karena sifat zat Vitmain A dari jenis zeaxanthin yang terdapat dalam buah kurma ini di percaya mampu menimbulkan degenerasi pada sel sel yang sangat dibutuhkan mata.

Tidak hanya itu, karena dalam kurma juga terdapat zat fosfor, tembaga, mangan, kalium, dan magnesium, yang menurut riset dari ilmu kedokteran di sebutkan zat tersebut sangat berguna untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi. Makanya Anas bin Malik pernah berkata, "Adalah Rasulullah berbuka dengan. Rutab (kurma basah)...." Contoh dari Beliu Rasulullah SAW ini ternyata memang sangat menakjubkan. Karena di zaman ilmu kedokteran modern sekarang membuktikan bahwa setiap kurma yang kita makan sangat berguna untuk mengembalikan stamina dan menjaga tubuh selama berpuasa. (tiwimu)





Inilah Alasan Rasul Buka Puasa Dengan Buah Kurma Reviewed by Wisata Murah on 06.36 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Inilah Alasan Rasul Buka Puasa Dengan Buah Kurma"

di samping karena makanan pokok di arab, ternyata korma juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh ya mas. makasih nih penjelasannya...

menurut banyak penelitian ternyata kurma memang sangat dahsyad sekali kegunaan untuk menjaga sekaligus memulihkan kesehatan. khususnya setelah puasa

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda