Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Jakarta Bagai Kota Mati, Jalan Protokol Bebas 3 In 1

Jakarta Bagai Kota Mati, Jalan Protokol Bebas 3 In 1 Selama libur lebaran, beberapa ruas jalan protokol jakarta sepi bagai kota mati, aturan 3 In 1 terlihat tak diberlakukan karena pengguna kendaraan juga jarang sekali yang terllihat melintasi jalanan Ibu Kota yang biasanya selalu macet setiap hari

Seperti kawasan 3 In 1 di jalan thamrin menuju Sudirman sejak tanggal 28/7 kemarin sudah mulai terlihat lengang karena adanya eksodus besar besar penghuni jakarta yang mudik ke kampung halaman. Terlihat di jembatan Semanggi yang biasanya selalu terjadi antrian panjang mengular, baik yang menuju senayan dari arah gatot subroto maupun di silang titik pertemuan dari arah thamrin dan blok M, sudah dua hari ini terlihat sepi hampir jarang terlihat kendaraan lalu lalang.

Dari arah ancol menuju senen juga terjadi hal yang serupa. jalanan terlihat sepi jarang terlihat aktifitas mikrolet maupun kopaja yang biasa dituduh jadi biang macet. Sedang jalan Juanda dari arah Harmoni menuju senen malah terlihat sepi sekali seperti tidak ada kehidupan.

Di depan Stasiun Kota dari arah glodok maupun jalan kopi museum fatahilah terlihat sesekali kendaraan melintas dan penumpang kereta yang terllihat gamang mencari kendaraan umum yang biasa ngetem di sebelah stasiun, namun kali ini jarang keliatan. (tiwimu)





Jakarta Bagai Kota Mati, Jalan Protokol Bebas 3 In 1 Reviewed by Wisata Murah on 12.53 Rating: 4.5
0 Komentar untuk " Jakarta Bagai Kota Mati, Jalan Protokol Bebas 3 In 1"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda