Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Jalur Rawan Macet dan Kecelakaan Mudik Lebaran di Pantura

Jalur Rawan Macet dan Kecelakaan Mudik Lebaran di Pantura H min 3 hari jumat 25/7 terjadi lonjakan arus mudik lebaran. Bagi pengemudi yang lewat pantura perhatikan jalur rawan macet dan rawan kecelakaan yang terdapat dibeberapa titik di jawa barat yang menuju arah jawa tengah ini.

Untuk area yang sering terjadi kecelakaan di Pantura adalah jalan gelombang antara Ciasem dan Pemanukan, Subang. Kemudian ke arah timur terdapat jalur rawan di Lohbener Indramayu dan Astanajapura Cirebon, Jawa barat.

Adapun daerah yang sering terjadi kemacetan terdapat di beberapa titik sebagai berikut

Di daerah Cikopo-Mutiara-Jomin atau CMJ, Kerawang, Jawa Barat, merupakan arus pertemuan jalur mudik dari Jakarta, Tangerang dan Banten, Di daerah ini sering terjadi kemacetan yang luar biasa.

Pertigaan Cikalong Purwakarta merupakan titik pertemuan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat jalur tengah dan pantura. Tempat ini sering jadi langganan macet saben mudik lebaran.

Kearah timur setelah Cikalong akan ketemu titik macet lagi diderah Patrol Eretan, Indramayu. Karena daerah tersebut terdapat pasar tumbah yang membuat kemacetan bisa mengular panjang

Kemudian kerah timur dari tempat tersebut, yakni diaerah Cirebon seperti di Tegal Gubug, Tegal Karang, Palimanan, serta pintu keluar Tol Kanci-Pejagan juga sering terjadi kemacetan yang sangat farah.

Selepas dari tol kanci juga akan ketemu macet lagi di daerah Tegal Karang. Karena ditempat tersebut terdapat titik pertemuan antara tol lama dengan palimanan yang menampung arus dari Jawa Tengah menuju Bandung.

Bagi yang ga mau bete karena macet diperjalanan. baca Antisipasi Trafik Lebaran Telkomsel Tambah 79 ribu BTS . (tiwimu)


Foto oleh: Tempo.co




Jalur Rawan Macet dan Kecelakaan Mudik Lebaran di Pantura Reviewed by Wisata Murah on 06.56 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Jalur Rawan Macet dan Kecelakaan Mudik Lebaran di Pantura"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda