Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Jelajah Wisata Populer di Manila Ibukota Filipina

Jelajah Wisata Populer di Manila Ibukota Filipina Manila, ibukota negara Filipina yang terletak di pantai timur pulau Luzon, memiliki campuran budaya unik. Disini terdapat tempat Wisata murah yang populer yang paling sering dikunjungi Wisatawan. Kota berpenduduk ramah yang didirikan pada tahun 1571, di atas reruntuhan pemukiman muslim ini terdapat warisan bangunan cagar seperti Japanese Garden, Intramuros, Rizal Park, Istana Malacanang, Fort Santiago, Archdiocesan Museum of Manila, Malat & Ermita, Museo Pambata, Bahay Tsinoy, Palcio del Gobernator, serta beberapa tempat wisata Manila lainnya yang seru untuk dijelajahi

Orang Spanyol tahu, kota Manila ini sebagai permata Empire Pasifik, Ibukota negara kepulauan Filipina yang membentang sekitar 7000 pulau dengan udara tropis ini terdapat banyak trekking seperti di Gunung Pinatubo yang sangat menakjubkan. Di Museum Kota Manila sendiri terdapat perabot benda antik peninggalan kolonial Spanyol yang diperkirakan sudah ada sejak abad ke-19, yang menjadi salah satu andalan tempat wisata Filipina

Daftar Isi

Istana Malacanang

Sama kita ketahui bahwa Istana Malacanang merupakan salah satu bangunan paling bersejarah di Philipina. Istana ini dibangun sekitar tahun 1800 yang diperuntukkan untuk Gubernur Spanyol yang berdinas di Manila. Kemudian semenjak Spanyol hengkang dari bumi Filipina, Istana malacanang dipergunakan untuk kediaman resmi presiden Filipina, yang sebagaian dari gedung tersebut di fungsikan untuk museum yang dibuka untuk umum.

Intramuros (Walled City) Manila

Tempat ini merupakan obyek wisata menarik yang wajib dikunjungi di Manila. Intramuros atau dikenal juga dengan nama Walled City ini merupakan kota bertembok peninggalan zaman kolonial Spanyol. Di sekitar tempat wisata ini, pengunjung bisa melihat benteng kuno dan bangunan Gereja San Agustin dan Katedral Manila berikut asrama biara, yang masih utuh seperti arsitek aslinya yang bergaya Spanyol. Selain itu di luar zona Intramuros terdapat berderet toko souvenir khas Manila.

Rizal Park Manila, Filipina

Rizal Park atau yang disebut juga Luneta, adalah sebuah bangunan yang difungsikan untuk mengenang jasa pahlawan nasional Filipina, Dr Jose Rizal. Tokoh ini di eksekusi oleh spanyol karena perlawanan membela negaranya. Dan untuk mengenang peristiwa heroik tersebut, sekarang di gedung tersebut para wisatawan yang berkunjung bisa menyaksikan pertunjukan Teater yang menggambarkan peristiwa kepahlawanan Dr Jose Rizal tersebut. Selain itu tempat ini juga sering dijadikan sebagai tempat konser dan berbagai acara sosial, pertemuan politik dan keagamaan, serta tempat bermain anak-anak di Manila.

Pulau Luzon, Filipina

Pulau Luzon berada di luar dari kota Manila. Pulau yang eksotis dan terbesar ini terletak di sebelah utara negara Filipina. Banyak yang bisa disaksikan di dalam pulau yang cantik ini. Pemandangan gunung-gunung, danau, gua-gua, serta pulau-pulau dan pantai berpasir putih yang indah adalah salah satu daya tarik tersendiri. Untuk mengetahui wisata pantai lainnya yang ada di Filipina, Anda bisa melanjutkan membaca Obyek Wisata Pantai Eksotis Semenanjung Caramoan Filipina

Hotel Murah di Manila Filipina

Sudah jadi tradisi, setiap melancong atau liburan kesuatu tempat pastinya kita membutuhkan akomodasi. Dan dalam poting penutup ini kami memberi rujukan beberapa hotel dengan fasilitas bagus dengan diskon murah, lokasi strategis seperti di daerah dekat Stasiun MRT ortigas Pasig Manila. Area Bandara Pasay. Mekati Manila. Paco Ermita manila. Teluk Manila. dan Malate. Untuk melihat tarif diskon kamar ini, Anda bisa menuju Hotel di Manila Filipina Kamar Bagus Harga Diskon .(tiwimu)





Jelajah Wisata Populer di Manila Ibukota Filipina Reviewed by Wisata Murah on 11.50 Rating: 4.5
0 Komentar untuk " Jelajah Wisata Populer di Manila Ibukota Filipina "
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda