Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Kemenhub Diserbu Pendaftar Mudik Gratis Sepeda Motor

Kemenhub Diserbu Pendaftar Mudik Gratis Sepeda Motor Hari pertama pendaftaran mudik gratis, ribuan warga berbondong-bondong mendaftarkan sepeda motor di kantor pusat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Jalan Medan Merdeka Barat No. 8, Jakarta Pusat. Telihat sejak pukul 06.00 WIB warga tertip mengantri, hingga sore hari masyarakat yang mengantri masih terlihat mengular berjubel di kursi yang sengaja disediakan di halaman lobi kantor Kemenhub.

"Kalau dulu setiap lebaran saya harus nekat membonceng dua anak dan istri dengan sepeda motor untuk mudik, kali ini saya sangat senang dan berterima kasih pada pemerintah yang membantu meringankan beban ongkos dan keamanan mudik keluarga kami" Begitu kata salah seorang pendaftar yang mengaku bernama Gimin asal Wonogiri yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang bakso di blok M ketika ditanya tipswisatamurah.com.

Pendaftaran Mudik gratis sepeda motor akan diangkut dengan truk, kapal laut atau kereta api ini akan ditutup hingga tanggal 16 juli 2014. Dan bagi warga yang berminat bisa mendaftarkan di lokasi terdekat domisili seperti Terminal Poris Tangerang, Terminal Kota Depok, Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan, Dinas Perhubungan Kota Bekasi

Menurut Menteri Perhubungan, EE Mangindaan di Gedung Kemenhub mengatakan, "program angkutan mudik gratis sepeda motor diselenggarakan untuk mengurangi kepadatan lalu lintas selama musim mudik lebaran. Dan untuk tahun ini Kemenhub menyediakan sarana angkutan dengan kapasitas 16.650 unit sepeda motor dan 33.000 orang," begitu kata EE Mangindaan menjelaskan pada wartawan usia membuka program mudik gratis di Gedung Kemenhub kemarin.

Ikuti juga info mudik gratis dengan pesawat dan kereta argo di Serbu! Ada Mudik Gratis Dengan Pesawat Dan Kereta Api .(TWM)


Ilustrasi mudik: Pembaruan




Kemenhub Diserbu Pendaftar Mudik Gratis Sepeda Motor Reviewed by Wisata Murah on 20.00 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Kemenhub Diserbu Pendaftar Mudik Gratis Sepeda Motor"

wah bener2 dahsyat sampai seperti itu. hehe. makasih infonya..

hehe, gratis gan, jadi banyak peminatnya, kemarin didepan kantor samping monas, terlihat ribuan calon pemudik sepeda motor yang ikutan antri

Berbahagianya yg gratis mudik
kuhanya bisa melirik
Berdoa yg baik
kerna aku ga mudik

Hik

mudik ga mudik yang penting puasa tetap tarik, ga bolong bolong ya mbakm hehe thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda