Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Libur Lebaran Pengunjung Ragunan dan Monas Membludak

Libur Lebaran Pengunjung Ragunan dan Monas Membludak Libur lebaran tahun ini pengunjung tempat wisata murah bagi warga Jakarta seperti Kebun Bintang Ragunan dan Taman Monumen Nasional (Monas) membludak. Walau sebagian besar jalan protokol terlihat lengang, namun jalan menuju tempat obyek wisata murah di jakarta seperti Ragunan terlihat ramai meriah, bahkan sempat terjadi kemacetan di Cilandak Marinir menuju Ciganjur yang kearah Ragunan Pasar Minggu.

Kemacetan yang sempat terjadi di depan pintu gerbang masuk ke kebun binatang (Bonbin) Ragunan diuarai petugas Polisi dengan cara mengalihkan arus. Seperti yang diumumkan TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitternya @TMCPoldaMetro mengatakan, pengunjung Ragunan yang datang dari arah Trakindo/Ampera juga dialihkan melalui Kolong Layang Jagakarsa.

Sementara wisatawan ragunan yang menggunakan kendaraan pribadi seperti roda empat dan roda dua diperkirakan sudah mencapai 20 ribuan, dengan jumlah pengunjung yang hampir 100 ribuan dari warga jakarta dan sekitarnya. Yang kudu dierhatiakn diwaktu pengunjung berdesak desakkan seperti ini adalah rawannya copet yang disinyalir juga banyak yang beroperasi di sekitar pintu masuk loket Ragunan

Sementara Taman Monumen Nasional atau yang biasa disebut Monas juga terjadi lonjakan penunjung. Terhitung sehari semenjak hari raya Idul Fitri 1435 H, setelah melakukan silaturahmi kesanak famili, warga Jakarta terlihat cenderung memilih menghabiskan waktu libur lebaran bersama keluarga di Monas. Terlihat sejak pagi tadi pintu masuk Monas sudah terlihat antrian panjang warga jakarta yang ingin naik menara Monas. (tiwimu)





Libur Lebaran Pengunjung Ragunan dan Monas Membludak Reviewed by Wisata Murah on 14.19 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Libur Lebaran Pengunjung Ragunan dan Monas Membludak"

kebetulan saat ini saya lagi ada di kampung halaman istri mas... :)
tadi juga dapet bm dari ponakan yg ada di jakarta untuk wilayah ancol padat cuma masih lancar perjalananya :)

benar mas. sebagian dari arah pluit yang menuju ancol sore tadi terliht padat

wah lagi libur lebaran juga ya, salam buat keluarga

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda