Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Liburan Lebaran TPU Karet Bivak Dipadati Warga Jakarta

Liburan Lebaran TPU Karet Bivak Dipadati Warga Jakarta Hari pertama liburan lebaran Idul Fitri 1435 Hijriah, Senin, 28 Juli 2014, TPU Bivak di Jalan KH. Mas Mansyur, Karet Tengsin dipadati warga Jakarta. Arah menuju tempat pemakaman Umum seluas 16,2 hektare tersebut mendadak seperti tempat wisata baru yang dipadati pengunjung, hingga kendaraan jalan satu arah dari pejompongan mulai terlihat merayap

Terlihat tempat parkir depan pintu TPU dipenuhi kendaraan roda dua maupun roda empat hingga tidak mampu menampung kunjungan warga yag berniat ziarah ke makam sanak familinya.Diduga karena hal ini yanbg membuat antrian menuju lokasi tersebut macet.

Siang tadi kemacetan mengular hingga sampai pom bensin bertigaan Pejompongan arah Bendungan Hilir Jakarta Pusat. Selain itu menurut pantauan Polda Metro Jaya, dibeberapa TPU lainnya seperti TPU Menteng Pulo di Jakarta Selatan dan TPU Tanah Kusir di Jakarta selatan juga di padati warga yang ingin berziarah. (tiwimu)





Liburan Lebaran TPU Karet Bivak Dipadati Warga Jakarta Reviewed by Wisata Murah on 21.34 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Liburan Lebaran TPU Karet Bivak Dipadati Warga Jakarta"

Umumnya memang dimana mana TPU adalah tempat yang rame dikunjungi para pejiarah setelah melaksanakan sholat Ied...apalagi TPU Karet Bivak yang tempatnya juga emang strategis.

dari hati yang paling dalam saya mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin ya kang.

benar ya masng, tradisi budaya yang sangat adiluhung, mengingat sodara yang sudah tiada, dnegan mengunjungi makam mereka untuk berbagi do'a

yupz. mhn maaf lahir batin minal aidin wal fa izin kang,,, trim

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda