Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Libur Lebaran Harga Hotel di Bali Bersaing Diskon

Libur Lebaran Harga Hotel di Bali Bersaing Diskon Menyambut liburan lebaran tahun ini, hotel di Bali tidak ada kenaikan tarif, malah sebaliknya saling berlomba memberi diskon harga. Menurut Wakil Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bali, I Gusti Ngurah Rai Surya Wijaya di Denpasar, Sabtu (26/7) mengatakan, permintaan kamar hotel di Bali selama libur panjang Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah ini akan mengalami kenaikan sekitar 70 persen.

Masih menurut Surya, Liburan Idul Fitri Lebaran 2014 ini memberi kontribusi positif pada dunia pariwisata di Provinsi Bali, khususnya pada destinasi wisata populer di Bali seperti Kuta, Denpasar, Nusa Dua dan Gianjar, yang diprediksi akan mengalami kenaikan permintaan hingga 70%. Dan menurutnya kenaikan harga kamar tidak terjadi karena ketatnya persaingan yang disebabkan banyaknya jumlah hotel di Bali

Menurut pantauan tipswisatamurah.com sendiri melalui pencari kata kunci hotel murah di Bali dan pencarian yang dilakukan pengguna melalui search box hotel juga menggalami kenaikan. Wilayah Kuta masih menduduki permintaan teratas dari data rekam yang berhasil dikunpulkan tipswisatamurah.com , disusul Seminyak, Nusa Dua dan Denpasar.


Foto Harga Hotel yang lagi populer di Bali





Libur Lebaran Harga Hotel di Bali Bersaing Diskon Reviewed by Wisata Murah on 09.11 Rating: 4.5
6 Komentar untuk "Libur Lebaran Harga Hotel di Bali Bersaing Diskon"

selain waktu lebaran digunakan utk saling bersilahturahmi dan bermaafan pada kerabat..turut di habiskan pula dengan berliburan dan berwisata ya mas..termask Bali salah satunya :)

Ufuk Ramadhan mulai memudar, Cahaya Syawal kian memancar, Dosa dan Khilaf saatnya dibakar, Marah dan Dendam saatnya dikubur. Kadang hati berburuk sangka, Langkah membekas lara, Tutur kata tidak terjaga, Tingkah laku membawa luka. Andai tangan tak dapat berjabat, Setidaknya kata masih terucap : "Selamat IDUL FITRI 1435H, Minal Aydin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ya. mas :)

minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin jika ada salah selama blogwollking ya mas..

sama sama mas, apa bila selama bergaul dalam blog ada salah koentar mohon kiranya memafkan kembali.. barokallah

rata rata yang masih ada waktu panjang memilih liburan ke bali mas. mereka memanfaatkan waktu libur lebran tahun ini

sama sama mas, saya juga mhn dmaafka sekiranya ada salah coret selama memberi opini di blog mas budi..thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda