Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Mumpuni, Si Gembala Sapi Jadi Juara Da'i AKSI Indosiar

Mumpuni, Si Gembala sapi jadi Juara Da'i AKSI Indosiar Mumpuni Handayayekti, Si anak gembala sapi dari Cilacap Jawa Tengah berhasil menjuarai kontes Da'i ala Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar. Wanita yang mengaku pernah tidur di kandang kambing diwaktu masih anak anak karena rumahnya mau roboh dimakan usia ini langsung bersujud sambil menangis sesenggukan ketika namanya disebut menjadi juara 1.

Wanita lugu yang bisa berbahasa Arab dan China serta Jawa Banyumasan, dan bisa nyinden menirukan suara ipin upin ini selalu tampil memukau dengan gaya kocak dan menghibur dalam panggung AKSI 2014, yang benar benar menjadi tontonan dan tuntunan sekaligus spirit bagi penonton. Karena Mumpuni yang mengaku bisa menggemukkan Sapi ini selalu memikat pemirsa bukan karena menguasai meteri yang sedang diusung, tapi karena keluguan dan kejujuranya

Dalam kontes calon ustadz dan ustadzah AKSI Indosiar yang penjuriannya ditentukan oleh SMS dari pemirsa ini, Mumpuni dari Cilacap, Jawa Tengah dinobatkan juara pertama, kemudian Wahid dari Medan, Sumatera Utara juara kedua, disusul Muhammad Zul Fadhli dari Aceh juara ke tiga, dan Afiv dari Banyumas, Jawa Tengah juara ke empat.





Mumpuni, Si Gembala Sapi Jadi Juara Da'i AKSI Indosiar Reviewed by Wisata Murah on 05.53 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Mumpuni, Si Gembala Sapi Jadi Juara Da'i AKSI Indosiar"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda