Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Obyek Wisata Pantai Eksotis Semenanjung Caramoan Filipina

Obyek Wisata Pantai Eksotis Semenanjung Caramoan Filipina Obyek wisata pantai yang eksotis di Semenanjung Caramoan Filipina merupakan gugusan pulau-pulau terisolasi di daerah kotamadya Semenanjung Caramoan, di ujung selatan Luzon, provinsi Bicol, bejarak sekitar 501 km dari ibukota Manila, Filipina. Untuk berpetualang menuju lokasi keindahan alam yang tersembunyi ini dari Pelabuhan Sabang membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam berperahu.


Daftar Isi

Aktifitas Kesenangan di Caramoa

Caramoan Peninsula, Filipina, ini merupakan tempat yang sangat ideal dan sempurna untuk melakukan petualangan seperti snorkeling, scuba diving, kayak, panjat tebing, caving atau hanya sekedar mengarungi perairan yang jernih dan masih perawan, atau berenang di pinggiran pantai berpasir putih nan halus lembut.

Karena pantai beriklim tropis dengan kejernihan airnya yang sangat menyenangkan ini terdapat aneka terumbu karang yang sangat cocok untuk bermain snorkeling dan scuba diving, di antara bentangan formasi bebatuan yang indah yang berada didaam periaran dangkal semenanjung yang sangat menakjubkan tersebut.

Tips Aman Perjalanan ke Pulau Caramoan

Mulai beberapa waktu sekarang semenanjung Caramoan ini mulai banyak dikunjungi turis dari mancanegara maupun wisatawan lokal, Adapun waktu yang tepat untuk menikmati keindahan Caramoan yang berada di jalur badai ini adalah antara bulan Februari hingga awal Juni. Sedang waktu yang sangat tidak dianjurkan untuk mengunjungi tempat ini adalah sekitar bulan Oktober hingga Januari. Karena Bicol Region adalah jalur badai, yang sering menghantam daerah kepulauan tersebut di antara Oktober hingga Januari.

Cara ke Pulau Caramoan

Dari Manila ke Sabang Port yang berada di Selatan kota Manila, membutuhkan waktu 8 jam perjalanan. Dari Pelabuhan Sabang, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan perahu komersial dari Guijalo, hingga ke Pelabuhan Caramoan yang biasanya memakan waktu sekitar 2 jam. Namun perlu di ingat, perahu yang melayani rute dari Guijalo ke pelabuhan Sabang hanya tersedia sampai pukul 11 pagi waktu setempat.

Yang Terkait Dengan Caramoan

Untuk melihat daftar pariwisata Filipina lainnya, Anda bisa meninjau Daftar Lengkap Tempat Wisata di Filipina ini

Dan untuk melihat daftar hotel murah di Manila, Filipina, Anda bisa melihat Hotel di Manila Filipina Kamar Bagus Harga Diskon .





Obyek Wisata Pantai Eksotis Semenanjung Caramoan Filipina Reviewed by Wisata Murah on 07.08 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Obyek Wisata Pantai Eksotis Semenanjung Caramoan Filipina"

saat ini jadi destinasi impian dulu :)

yupz, mereka rencana dulu sam. thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda