Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Semarak kampanye Spiritual Tenda Ramadhan di Rusia


Masjid Memorial Moskow foto oleh : © Aerokinostudiya.RF


Sudah tahun keempat, semarak kampanye spiritual Tenda Ramadhan yang di gelar di halaman Masjid Memorial di Poklonnaya Hill Moskow. Rusia, hingga tanggal 27 juli ini selain untuk menjalin silaturahmi antar Muslim di Rusia juga untuk memperkenalkan budaya Muslim Tradisional yang ada di negara beruang putih tersebut.

Uniknya pertemuan tahunan yang di hadiri oleh komunitas Muslim di Rusia ini juga menyediakan hidangan buka bersama bagi pengunjung. Mereka dengan sangat senang hati menjamu pengunjung makan buka bersama dibawah tenda yang didirikan di halaman Masjid Memori yang dibangun pada tahun 1997 untuk menghormati gugurnya para prajurit Muslim dalam membela Negara Rusia.

Untuk Masjid Memorial di Rusia lainnya, Anda bisa melompat pada topik Masjid Besar di Rusia Itu Disebut Masjid Bung Karno

Komunitas Muslim Tradisional seperti Uzbeks, Tatars, Tajiks, Chechens, Bashkirs, Dagestans, dan Kyrgyzs, saling bahu membahu memperkenalkan budaya masing masing pada sesama dan pengunjung, yang sudah dimulai sejak upacara pembukaan Tenda Ramadhan atau "Ramadan Tent" di Yekaterinburg, ibukota wilayah Sverdlovsk sejak tanggal 4 Juni.

Sejarah masjid Memorial di Poklonnaya adalah masjid perjuangan Muslim Rusia, yang didirikan untuk mengenang para prajurit Muslim yang gugur mati syahid pada Perang Dunia II dalam membela Negara. Masjid ini dibangun pada tahun 1997 diatas sebidang tanah yang luas di daerah Poklonnaya, Moskow, Rusia. (Tiwimu)


Sumber foto oleh: © Aerokinostudiya.RF.
Anda bisa melihat Foto Masjid Memorial di Poklonnaya menarik lainnya pada halaman http://ugghani.blogspot.com/2013/04/aerial-memorial-mosque-in-moscow.html




Semarak kampanye Spiritual Tenda Ramadhan di Rusia Reviewed by Wisata Murah on 23.41 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Semarak kampanye Spiritual Tenda Ramadhan di Rusia"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda