Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Suria KLCC, Pusat Perbelanjaan di Landmark Kuala Lumpur

Suria KLCC, Pusat Perbelanjaan di Landmark Kuala Lumpur Suria Kuala Lumpur City Center (Suria KLCC) adalah pusat perbelanjaan paling komplit yang berada tepat di bawah bangunan landmark Kula Lumpur, Malaysia, yakni Menara kembar Petronas. Gedung setinggi 5 lantai yang dipenuhi aneka toko fashion yang menjual barang bermerk lokal maupun Internasional ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari mancanegara. Karena tempat wisata surga belanja ini banyak barang bermerek yang diburu oleh penggila belanja di kuala lumpur seperti merek MiuMiu, Jimmy Choo dan Gucci yang ditawarkan dengan harga yang bervariasi.

KLCC selain sebagai tempat wisata belanja juga menjadi tempat rekresasi tujuan utama wisatawan. Karena di luar bangunan yang paling terkenal di KL tersebut terdapat taman tampat bermain yang di desain sangat indah lengkap dengan trek joging dan kolam air mancur simfonik yang sangat mempesona.

Selain itu keunggulan tempat wisata paling terkenal di KL ini wisatawan juga bisa menyaksikan view kota kuala lumpur dari ketinggian jembatan penghubung dua menara kembar yang biasa di sebut Skybridge. dari jembatan ini wisatawan bisa leluasa melihat keindahan kota Kuala Lumpur.

Tidak hanya itu, karena di dalam bangunan yang megah tersebut juga terdapat Petrosains yang terletak di lantai ke-empat Gedung Suria KLCC. Petrosain ini berfungsi untuk sebuah pusat peragaan ilmu pengetahuan industri minyak Malaysia.

Di tempat terpisah yang masih satu gedung wisatawan juga bisa mengunjungi department store asal Jepang yang bernama Isetan, yang mendiami bangunan setinggi 5 lantai di Suria KLCC.

Hotel Murah di KLCC
Dalam tag tips mencari hotel murah di KLCC terdapat 88 hotel dari bintang 2 hingga bintang 5 yang memberi tarif diskon terendah mulai Rp 255 ribu. Kalau Anda membutuhkan info berguna ini, silahkan lanjut menuju Hotel Murah di KLCC ini. (tiwimu)





Suria KLCC, Pusat Perbelanjaan di Landmark Kuala Lumpur Reviewed by Wisata Murah on 22.24 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Suria KLCC, Pusat Perbelanjaan di Landmark Kuala Lumpur"

Terakhir saya ke Kuala Lumpur saat mengikuti Youth Engagement Summit 18-19 November 2009 yang lalu. Saya menginap di Hotel Malaka, sekitar jalan Tan SH Lee kalau nda salah. Berangkat dari Pontianak - Jakarta lalu connect ke KL dengan maskapai KLM

Youth Engagement Summit (Yes) ini bertujuan menciptakan komunitas abadi Asean ya kang. dan kalau ga salah dilangsungkn di Putrajaya International Convention Centre di KL, Malaysia. Seingat saya pesertanya sebanyak 500 orang pilihan dari tokoh politik dan pemuda di Asia Tenggara yang diberikan transportsai dan akomodasi gratis oleh panitia,, dan kerennya hasil dari rapat tersebut untuk dijadikan rujukan LSM pada PBB mengenai pergeseran nilai pemuda ASEAN. Beraarti kang Asep termasuk orang genius ya, hehehe

Yupz di malaka ada sekitar 251 hotel. dan uniknya nama jalan di malaka ini ada yang mirip dengan nama jalan di jakarta, misalnya hang lekir , hang jebat dan seterusnya.. Sepertiya panitia tidak salah pilih lokasi.. thx kang

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda