Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Video Top Ramadhan Gadis palestina Meninju Tentara Israel

Video Top Ramadhan Gadis palestina Meninju Tentara Israel Disaat Israel melakukan aksinya membabi buta di jalur Gaza, Gadis kecil Palestina melakukan perlawanan dengan meninju tentara Israel. Dalam video Top Ramadhan yang diunggah di You tube terlihat tonjokan tangan mungil Gadis bernama Tamimi diarahkan pada tentara israel yang sedang berjaga di jalur Gaza dengan senjata lengkap dan topi baja.

Gadis itu terlihat adu debat dan mengusir Tentara israel. Dua tentara Israel terlihat sambil senyam senyum menjauh mengikuti perintah Tami, Dan selang beberapa menit kemudian terlihat beberapa juru foto masuk untuk membujuk Tami supaya menjauh dari lokasi. Tami yang dibelakangnya diikuti wanita sebaya keluar dari zona yang sedang dijaga tentara Israel, namun kemudian Tami masuk lagi. dan akhirnya tentara Isarail sempat melepaskan gas air mata yang membuat Gadis Palestina pemberani itu lari, walau akhirnya kembali kelokasi lagi untuk melakukan protes atas penangkapan kakaknya oleh tentara israel.

Adegan heroik gadis kecil palestina dengan rambut berwarna kemerahan dan dikuncir ini sempat dimuat pada headline halaman Todays Zaman. dan karena keberanian ini, Tamimi mendapat pujian dari Istanbul. Untuk Memutar Video ini, silahan kunjungi Mak Oda di You Tube dengan alamat URL d bawah ini

http://www.youtube.com/watch?v=sa4ISPitUyA

Yang terkait dengan Palestina, Anda bisa melanjutkan membaca Aplikasi Canggih Untuk Mengenal Pariwisata Palestina . (tiwimu)





Video Top Ramadhan Gadis palestina Meninju Tentara Israel Reviewed by Wisata Murah on 12.59 Rating: 4.5
3 Komentar untuk "Video Top Ramadhan Gadis palestina Meninju Tentara Israel"

wah, hebat nih gadis ya mas berani tinju tentara israil. kalau mas sendiri gitu kira2 gimana ya? hehee

karena keberanian gadis ini. dia diberi penghargaan gan,,untuk simbol perjuangan

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda