Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Ayo Liburan ke Jogja Naik Andong di Parangtritis

Ayo Liburan ke Jogja Naik Andong di Parangtritis Ayo kita liburan ke Jogja naik Andong menyusuri sensasi lautan pasir di Pantai Parangtritis. Pasti seru dan asyik karena murah dan bisa bebas foto selfie di atas andong kereta kuda roda dua dengan background sunset parangtritis yang memukau.

Daftar Isi

Andong di Parangtritis

Oh iya, dalam tajuk Ayo Liburan naik Andong di Parangtritis ini perlu sedikit saya jelaskan, kenapa Kereta Kuda atau Andong di Parangtritis ini rodanya dua dan hanya satu Kuda tidak seperti Andong di Yogyakarta pada umumya yang rodanya berjumlah ampat, pertimbangannya dengan roda dua Andong bisa lebih gesit menjelajah medan pasir di parangtrtitis. Dengan begitu aktifitas wisatawan untuk jalan jalan menikmati pemandangan pantai legendaris tersebut tidak terganggu.

Cara ke Parangtritis dari Malioboro

Parangtritis dikenal masyarakat luas sebagai obyek wisata pantai dengan ciri khas tersendiri. Lokasi Pantai ini terletak sekitar 27 km di sebelah selatan kota Jogja, dan untuk menuju lokasi sudah dilayani kendaraan umum yang beroperasi hingga sekitar pukul 17.000 sore.

Untuk menuju Pantai Parangtritis dengan kendaraan umum kalau dari malioboro bisa naik transjogja rute atau trayek 3A ke arah terminal Giwangan, kemudian dari Giwangan melanjutkan perjalanan dengan bus tigaperempat rute Parangtritis. Hingga pemberhentian terakhir, Anda masih harus melanjutkan dengan berjalan kaki ke arah pantai. Untuk rute transjogja selengkapnya bisa Anda pelajari di Dari Terminal Giwangan ke Malioboro Naik Trans Jogja

Cara ke Parangtritis dengan Kendaraan Pribadi

Kalau Anda menggunakan kendaraan pribadi roda dua atau roda ampat, dari Malioboro Anda harus mengikuti jalan satu arah ke arah selatan, yakni menuju Kantor Pos atau Kraton. Sesampainya di perempatan Anda ambil arah kiri, kemudian sekitar 400 meter setelah Taman Pintar ketemu perempatan lagi arahkan stir kendaraan ke arah kanan menuju jalan Katamso.

sekitar satu kilo lebih setelah melewati Pura Wisata ada perempatan berikutnya (Pojok Beteng Wetan). Anda ambil yang jalan lurus, cuma harus Anda perhatikan , di perempatan ini jalan lurusnya agak serong kearah kanan. jadi pastikan Anda berada di lajur kiri. Kemudian ikuti jalan tersebut hingga menyeberang ring Road utara lanjut ambil lurus hingga ketemu Parangtritis. Kalau Anda mau langsung beraksi naik Andong bisa menemui kusir yang mangkal disana. Untuk alternatif Anda bisa melanjutkan membaca Pantai di Jogja Selain Parangtritis

Hotel Murah di Jogja

Kalau anda perginya rombongan, dan berencana menginap di sekitar pantai Parangtritis, di sana banyak homestay maupun hotel yang bisa disewa. Namun kalau Anda berencana menginap di sekitar jalan Malioboro dengan harga yang murah meriah, Anda bisa melihat Hotel Murah Mulai Rp 100 ribuan Dekat Malioboro ini( tiwimu)


Foto dari : bebasluas.blogspot.com




Ayo Liburan ke Jogja Naik Andong di Parangtritis Reviewed by Wisata Murah on 10.12 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Ayo Liburan ke Jogja Naik Andong di Parangtritis"

naik andong sambil menikamati suasana pantai memang sangat mengasyikkan. jadi ingat jaman sekolah dulu :)

hehe. pernah piknik ke parangtritis juga ya kang rupanya,, memang sangat menyenangkan ya mengenag rekreasi zaman sekolah

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda