Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Bangko-Bangko: Surfing Spot paling Menantang di Lombok

Bangko-Bangko: Surfing Spot paling Menantang di Lombok Inilah tempat surfing paling menantang di Lombok yang masih rahasia. Oleh para surfer Australia tempat ini disebut Desert Point alias Bangko-Bangko beach. Bagi para surfer yang sudah pernah menjajal serunya berselancar di Bangko Bangko Beach ini mengatakan, "Surfing di Lombok tidak menemui banyak kerumitan dibandingkan di Pantai Kuta Bali."

Daftar Isi

Ombak Terbaik di Planet ini

Untuk saat ini Desert Point bagi para surfer dunia masih dianggap sebagai salah satu ombak terbaik di planet ini. Karena memiliki panjang dinding gelombang yang sangat berongga yang mampu melontarkan lidah gulungan ombak hingga 300 meter, menggiring mulai dari lepas landas sampai akhir yang memberikan nilai sensasi terbaik antara 3-8 ft.

Anda juga bisa melompat pada pilihan lain Bagi Surfer, Pantai Plengkung adalah Surga

Bulan Terbaik Untuk Surfing

BUlan terbaik untuk menikmati serunya berselancar di Panti Bangko Bangko adalah di musim kemarau, yang biasa jatuh antara bulan Mei dan Oktober, karena pada bulan tersebut boleh dibilang angin paling konsisten. Dan angin yang ideal untuk mulai spot yang menantang ini adalah yang datang dari timur laut yang menggiring gelombang menuju pantai landai

Tips Ke Bangko Bangko Beach Lombok Barat

Lokasi tempat wisata Desert Point (Bangko-Bangko Beach) berada di Kecamatan Sekotong Lombok Barat, tepatnya di barat daya Pesisir Lombok, yang membutuhkan waktu sekitar 3 jam perjalanan dari Kuta menuju Pelabuhan Lember dengan menggunakan kapal laut Ferry. Kemudian dari Pelabuhan Lember masih harus melanjutkan perjalanan darat yang membutuhkan waktu sekitar 2 jam lagi dengan menyewa rental mobil yang banyak ditawarkan di Lember. Sedang untuk menuju Lombok, Anda bisa melanjutkan membaca Tips Ke Lombok ini. (tiwimu)


Foto oleh: surfspotsmap.com




Bangko-Bangko: Surfing Spot paling Menantang di Lombok Reviewed by Wisata Murah on 21.13 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Bangko-Bangko: Surfing Spot paling Menantang di Lombok"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda