Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Bukit Pianemo: Indahnya Pulau Wayag di Raja Ampat

Bukit Pianemo: Indahnya Pulau Wayag di Raja Ampat

Di Bukit Pianemo gugusan pulau karang yang indah di Raja Ampat yang berdekatan dengan pulau wayag inilah rencana besuk (22/8), presiden SBY akan membuka Sail Raja Ampat. Dari atas bukit Pianemo ini akan terlihat seluruh eksotisnya hamparan pulau karang hidup yang dikelilingi perairan berwarna biru bening karena bias pantulan terumbukarang.

Pemandangan dilihat dari puncak bukit Pianemo ini sangat menakjubkan dan tidak pernah dijumpai di belahan bumi lain. Dari atas bukit ini Wisatawan bisa melihat hamparan pulau karang berbagai ukuran. Salah satunya adalah Pulau Wayag. Disebut Pulau Wayang karena kalau dilihat dari atas bukit terlihat bayangan seperti wayag, maka oleh orang setempat disebut pulau wayang yang namanya kini sudah mendunia. Dan uniknya karang karang di daearah ini masih hidup yang setiap tahun terlihat makin bertambah tinggi.

DIsekitar karang Bukit Pianemo bisa dilihat dasar laguna berwarna hijau toska. Dan pemandangan langka yang eksotis tersebut membuat orang terlena dan ingin berlama lama menikmati keindahanya . Untuk menuju lokasi tempat wisata terkenal ini kalau dari Kota Waisai Ibukota Raja Ampat masih membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan air dengan menggunakan kapal motor speed boat. Baca selanjutnya Tips Hemat Banget Liburan ke Raja Ampat


Foto dari: wiranurmansyah.com




Bukit Pianemo: Indahnya Pulau Wayag di Raja Ampat Reviewed by Wisata Murah on 23.33 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Bukit Pianemo: Indahnya Pulau Wayag di Raja Ampat"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda