Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Ini Dia Tempat Wisata Luar Negeri Yang Murah di Dunia

Ini Dia Tempat Wisata Luar Negeri Yang Murah di Dunia

Selain keunikan dan keindahan alamnya pada setiap tempat destinasi wisata populer di Luar Negeri, tentunya biaya hidup yang murah selalu menjadi pertimbangan utama bagi sebagaian traveler yang ingin memuaskan ambisi petualangannya menjelajah tempat wisata dengan biaya yang murah meriah, Dan kalau anda termasuk salah satu yang gemar backpacking seperti yang dimaksut, berikut ini ada beberapa negara dengan biasa hidup rendah yang bisa anda kunjungi


Daftar Isi Tempat Wisata Luar Negeri Yang Murah di Dunia

Wisata Murah Thailand

Negera Thailand yang bermata uang Baht (THB) ini menjadi primodona wisatawan dunia karena selain pemandangan alamnya banyak yang indah memukau mata memandang, biaya hidup di seluruh penjuru tempat wisata negara Gajah Putih ini juga terkenal paling murah. Hanya dengan uang sekitar Rp 175 ribu anda sudah bisa makan enak 3 kali berikut tiket MRT (lihat Rincian hemat ke bangkok). Dan kalau anda ingin memasuki tempat wisata seperti phuket berikut sewa perahu tidak menghabiskan dana tambahan melebihi Rp,250 ribu. Jadi uang yang harus anda keluarkan untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata terkenal di Thailand hanya sekitar Rp 750 ribu belaka. Lebih jelasnya Anda bisa mempelajari Tips Jalan Jalan Murah di Bangkok Thailand ini

Kalau mencari informasi penginapan murah di Bangkok, sepertiya Anda wajib menengok Hotel daerah khaosan, harga terendah mulai 100 ribuan

Wisata Murah Singapura

Negara Singapura yang bermata uang Dolar Singapore (SGD) ini sebenarnya biaya hidup tergolong tinggi, untuk sekali makan bisa menghabiskan uang sekitar Rp 30rb hingga Rp 50 ribu. Jadi untuk makan layak yang bergizi sehari bisa menghabiskan uang sekitar Rp,150 hingga 200 ribu. Tapi karena transportasi pesawat menuju singapura dari Indonesia ini tergolong biaya rendah, khususnya pas lagi promo kadang hanya dengan Rp 190 ribu, maka sisa uang untuk pembelian tiket pesawat bisa dialokasikan untuk biaya hidup. Kalau Dikalkulasi bisa lebih murah untuk kategori liburan ke luar negeri. Karena ongkos transportasi darat untuk menuju destinasi wisata terkenal di Singapore juga tersedia MRT ( Baca Cara Masuk Stasiun MRT Dan Peta Jalur MRT Singapore .)

Dan kalau Anda hanya punya waktu terbatas untuk mengunjungi Singapura, Anda bisa mempelajari Liburan Singkat Yang Sempurna di Singapura.

Kalau membutuhkan informasi hotel murah di Singapura, silahkan lanjut membaca Alamat dan Tarif Hotel Murah di Singapore. Harga diskon terendah mulai Rp 100 ribuan.

Wisata Murah Kuala Lumpur Malaysia

Negara Malaysia yang bermata uang Ringgit (MYR) ini biaya hidup tergolong murah hampir menyamai Jakarta. Untuk sekali makan di kawasan jalan kelor yang terkenal dengan kuliner kaki lima enak dan murah misalnya, hanya sekitar Rp 18 ribu hingga Rp 20 ribu. Maka tak heran akhir akhir ini Kuala Lumpur yang menjadi Ibukota dari Negara Malaysia selalu ramai di kunjungi wisatawan dari Indonesia khususnya, karena promo tiket pesawat seperti air asia misalnya, kadang bisa dibeli dengan harga di bawah Rp, 200 ribu. Menurut data yang berhasil direkam tipswisatamurah.com , kebanyakan wisatawan yang mengunjungi Malaysia selalu datang via Bandara. Kalau Anda baru pertama kali ke Kuala Lumpur dan mencari transportasi murah, silahkan lanjut membaca Cara Naik Bus Atau Kereta ke Kuala Lumpur dari Bandara KLIA.

Kalau Anda membutuhkan informasi hotel murah di sekitar obyek wisata murah di KL misalnya seperti di dekat suriah Mal Menara Kembar, harga mulai Rp 200 ribuan, silahkan lanjut membaca Hotel di KLCC ini

Wisata Murah Sri Lanka

Negara Sri Langka yang bermata Uang Rupee (LKR) ini juga menjadi salah satu negara yang banyak memiliki obyek wisata menarik dengan biaya hidup cukup rendah. Menurut data yang berhasil dihimpum tipswisatamurah.com , Negara yang terdapat banyak gajah dimana mana hampir di setiap obyek wisata populer disana ini hampir tiap tahun mengalami kenaikan pengunjung kelas backpacker. Keunggulan dari Sri Langka selain penduduknya yang dikenal ramah, banyak juga tempat wisata alam yang indah dan wisata sejarah yang bisa dikunjungi, tentunya biaya hidup juga sangat bersahabat yang tidak membuat kantong bolong. Karena mulai dari akomodasi dan transportasi untuk menuju ke tempat tempat wisata yang terkenal disana selain mudah didapat juga bisa dipesan instan dengan ongkos murah meriah. Untuk mellihat ada wisata apa saja di Srilangka, silahkan melanjutkan membaca 10 Tempat Wisata Paling Top di Sri Lanka ini

Wisata Murah Turki

Negara Turki yang bermata Uang Lira (YLT) ini selain memiliki perpaduan budaya unik antara Eropa dan Asia juga dikenal sebagai negara dengan biaya hidup cukup bersahabat bagi backpacker. Selain itu objek wisata sejarah seperti Museum Hagia Sophia Istambul Turki yang setiap waktu menyedot perhatian wisatawan harga tiketnya juga tidak memberatkan kantong. Kalau Anda berniat mengunjungi Turki tapi belum tahu caranya, silahkan melanjutkan membaca Mau Jalan Jalan Murah ke Turki, Baca Dulu Panduan Ini .

Wisata Murah India

Negara India yang bermata Uang Rupee (INR) ini juga menjadi salah satu negara yang banyak memiliki obyek wisata kelas dunia namum dengan biaya hidup murah. Makanya setiap tahun India selalu di penuhi wisatawan Eropa, Australia, Amerika maupun dari Asia termasuk Indonesia. Wisata India yang masih mempertahankan adat tradisionalnya ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, Misalnya seperti Taj Mahal dan wisata Sabarkantha ini

Wisata Murah Indonesia

Negara Indonesia yang bermata Uang Rupiah (IDR) ini juga menjadi salah satu negara yang menawarkan aneka ragam tempat wisata yang menarik, mulai dari wisata minat khusus, wisata alam pantai dan gunung, hingga wisata budaya yang bisa dengan mudah ditemukan di berbagai daerah seperti Bali, Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Batam, Makassar dan Raja Empat. Untuk mengoprek seluruh wisata murah yang ada di Indonesia, Anda bisa memulai dengan menggunakan bilah atau kotak pencarian yang sudah kami sediakan di atas. Namun secara umum wisatawan lokal atau mancanegara selalu membaca Tempat Wisata Di Bali :: Yang Menarik Di Bali ini

dan untuk di pulau jawa khususnya Yogyakarta, obyek wisata pantai yang paling diminati adalah Pantai Di Jogja Selain Parangtritis. (tiwimu)


Foto Bali oleh: baliinspirasi.com




Ini Dia Tempat Wisata Luar Negeri Yang Murah di Dunia Reviewed by Wisata Murah on 16.13 Rating: 4.5
15 Komentar untuk "Ini Dia Tempat Wisata Luar Negeri Yang Murah di Dunia"

kapan ya bisa wisata ke luar negeri :hmm...

jadwalkan kang, pasti nanti kesampaian,, asal sudah ngantongi informasi tempat dan perkiraan biaya disana tingal mainin kalkulator aja, hehe. thx

ternyata daftar negaranya... hampir semua bdi dominasi negara asia ya mas...
tapi untuk Indonesianya sendiri berada di urutan paling bawah...berarti termasuk bagus ya...diantara negara lainnya kan mas hehehe

sampa sekarang asia memang masih menjadi destinasi wisatawan yang ingin happy dengan ongkos rendah mas,, maka seolah menjadi primadona turis mash termasuk indonesia

susunan urut bukan berdasarkan rangking mas, karena secara umum biaya hidup di turki lebih murah di Indonesia. thx

Waaaah paling murah wisata ke Indonesia
Karena dekat dan murah tenaga
dg khas yang tepat dg selera
cukup mudah terjangkau mata

Tapi aku mau juga jika ke Singapore dan lain-lainnya

ternyata Turki ada juga wisata murahnya ya,,,asyiknya nich bisa jalan2 ke turki......keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

sebaiknya memang semua di coba ya mbak,biar bisa cerita sama teman dan tetangga, hehe thx

asal semua dikorek mulai dari hotel sampai tempat restoran yang murah halal terkantongi pasti ga berat pak, thx

Mantaps gan rute perjalanannya, sukses selalu deh. jangan lupa lo mau liburan ke bali mampir kerumah aye di www.ewigbalitour.com

Kalo naik pesawat ke singapur lebih murah dari batam atau jakrta mas?

kalau dari batam mending naik kapal gan

klo dari jakarta kalau pas lagi ada promo murah sekitar 257ribu

Berlibur bersama keluarga dengan budget yang murah memang paling pas nih... Kapan yaa bisa ke luar negeri bareng keluarga?

Siapa sih yang tidak ingin melihat gerhanan matahari total dengan jelas, tahun 2016 nanti masyarakat Indonesia bisa melihatnya dengan mata telanjang lhooo... Nah, untuk itu siapkan diri Anda untuk melihatnya didaerah Sulawesi, disana tempat yang paling tepat untuk melihatnya. Untuk lebih jelasnya kunjungi laman ini yaaa http://penulispro.com/gerhana-matahari/17406/

Wi, oke nih, thanks infonya min, nah kalo mau tipsnya jalan ke luar negeri ala backpacker, liat ke https://www.facebook.com/frozzaholics/posts/928340113907072 , td gue baca info tipnya. Simple, tapi penting. :D

Harga pasti mantap dibandingkan dengan travel lainya booking langsung di http://selltiket.com

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda