Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Label Restoran Halal Jadi Trending Wisata Dunia

Label Restoran Halal Jadi Trending Wisata Dunia Dalam upaya menarik minat kunjungan wisatawan muslim, Label Restoran Halal mulai diperhatikan malah seperti jadi tren wisata Dunia di negara non muslim seperti China, dan Taiwan. Seperti di negara Sakura Jepang sendiri dalam rangka mengelola wisata minat khusus muslim ini telah memberlakukan sertifikasi makanan halal dengan serius pada restoran di kota kota yang jadi destinasi wisatawan muslim dalam pengawasan Japan Halal Association (JHA), JHA ini semacam MUI di Indoneisa.

Seperti yang pernah diumumkan oleh Japan National Tourism Organization (JNTO), dalam upaya meningkatkan jumlah wisatawan muslim pihaknya selain masakan Halal juga memperhatikan kebutuhan rumah ibadah seperti Mushola dan Masjid ditempat tempat wisata yang jadi tujuan wisatawan muslim. Masih menurut JNTO, jumlah wisatawan Indonesia ke Jepang selama tahun 2013 kemarin mengalami kenaikan tajam sebanyak 136.797 orang . Sedang pada tahun sebelumnya yakni 2012 hanya berjumlah 100 ribuan wisawatan dan tahun 2011 hanya sekitar 60 ribu orang.

Berikutnya untuk kebutuhan informasi berguna mengenai data wisata jepang, Anda bisa melanjutkan membaca September Bebas Blusukan ke Jepang Tanpa Visa

Negara Tirai Bambu China juga sedang getol mempromosikan label restoran Halal pada beberapa kota destinasi wisatawan muslim yang akhir kahir ini banyak diminati turis dari Indonesia, sebut saja seperti daerah Ningxia. Di sana ada suku Hui yang mayoritas beragama Islam. DI Daerah dengan penghuni muslimnya sekitar 20 juta tersebut ada sekolah sekolah islam khusus wanita dan masjid serta mushola yang didirikan warga hampir di setiap Desa. Namun yang paling populer dan jadi prioritas wisatawan adalah Majid Kubah Emas bernama Najia Great Mosque, masjid terbesar di Yinchuan, Provinsi Ningxia China.

Untuk Taiwan sendiri juga sedang getol mempromosikan aset wisata muslim lengkap dengan restoran label Halal di Negarinya. Sebut saja seperti National Palace Museum, yang mana di tempat bangunan kuno ini terdapat berbagai koleksi peninggalan Islam dan sejarah yang mendahuluinya tentang masuknya Islam di Taiwan. (tiwimu)





Label Restoran Halal Jadi Trending Wisata Dunia Reviewed by Wisata Murah on 14.08 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Label Restoran Halal Jadi Trending Wisata Dunia"

emang banget kang, label halla buat umat muslim tentu jadi sangat penting, daripada makanan itu enak kalau ngga halal..kayanya gimana gituh.

ikutan seneng mas ngetahuin info ini...meski blm pernah nuris ke cina hehe
tapi minimal program labelisasi halal ini ngebuat saudara muslim kita di sana ndak was2 an lagi dalm mencari makanan yang memang di syareatkan ya mas :)

yupz. tentu ini selain membuat rasa nyaman kita berkunjung juga makin leluasa untuk eksplorasi wisata disana ya kang. thx

benar mas, setidaknya mereka mau berpikir lebih maju dalam menghadapi perbedaan berkeyakinan...dengan begitu mereka terlihat modern dan tidak kolot ya tentunya. thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda