Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Menengok Tradisi Unik Wisata Musim Dingin di Korea

Menengok Tradisi Unik Wisata Musim Dingin di Korea Secara geografi tempat wisata Korea yang terletak di zona beriklim sedang mengalami 4 musim yang unik dan berbeda. Musim dingin di Korea biasa terjadi tiga bulan berturut turut yakni sekitar Desember dan Februari. Di waktu seperti winter di Korea ini udara bisa mendekati 6 derajat bahkan min 3 derajat celcius yang mendekati beku, karena hampir seluruh Negara gingseng tersebut di tutup putihnya salju yang jatuh bagai daun berguguran dari langit. #Baca Tips Liburan Singkat ke Korea Selatan

Tapi anehnya disetiap musim dingin seperti ini, ada saja wisatawan yang ingin mencoba sensasi petualangan liburan ke Korea dengan bermain sky atau sekedar menyaksikan langsung keajaiban alam yang sedang terjadi di korea. Karena selain pemandangan alamnya yang berubah menjadi eksotis bagai negeri dalam dongeng, pada kurun waktu tersebut di korea juga terdapat beberapa acara tradisi hari besar seperti Natal dan Tahun Baru yang kadang berbarengan Tahun Baru Imlek, yang berlanjut pada bulan Februari dan awal Maret adalah waktu untuk upacara wisuda dan awal sekolah.

Ada tradisi unik hampir diseluruh daerah pedesaan di Korea, semua lahan pertanian tidak berproduksi sampai musim semi. dan semua aktifitas petani beralih bercocok tanam sayuran di rumah kaca vinil. Praktek yang unik di musim dingin biasanya dimulai antara bulan November dan Desember semua warga korea sibuk mempersiapan bahan pokok pangan untuk kimchi makan sepanjang musim dingin.#Baca Tempat Liburan Pilihan di Korea

kimchi adalah tradisi masyarakat korea untuk makan sepanjang musim dingin. Acara khusus di rumah tangga Korea yang berlangsung di suatu tempat antara akhir musim gugur dan awal musim dingin. Sedang bahan pokok untk membuat makanan kinchi ini biasanya terdiri dari bahan utama seperti lobak, peterseli air, bawang putih, daun bawang, jahe, garam, ikan asin, dan bubuk cabai merah. yang kemudian diawetkan untuk persiapan makan keluarga sepanjang musim dingin.(tiwimu)


Foto oleh: trekearth.com




Menengok Tradisi Unik Wisata Musim Dingin di Korea Reviewed by Wisata Murah on 12.35 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Menengok Tradisi Unik Wisata Musim Dingin di Korea"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda