Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Pantai Stress, Tempat Nongkrong Fovorit di Ranai Natuna

Pantai Stress, Tempat Nongkrong Fovorit di Ranai Natuna Pantai stress adalah sebuah tempat nongkrong favorit pemudi pemudi di kota Ranai Natuna. Menjelang sore sekitar pukul 16.00 di bibir pantai yang berair jernih ini mulai dibuka tenda dan payung dengan warna mencolok lengkap dengan meja kursi untuk tempat makan dan minum kopi sambil ngrumpi membuang stress hingga malam hari sambil menikmati udara segar pantai yang masih asri.

Pantai Stress yang sangat digandrungi warga setempat untuk tempat membuang jenuh ini aslinya bernama Pantai Kencana. Namun karena kebiasaan remaja disana sejak zaman dahulu menyebut dengan nama pantai stress, maka sampai sekarang warga lokal lebih mengenal nama pantai stress ketimbang nama aslinya pantai kencana di pusat kota Ranai.

Sebenarnya banyak pantai yang eksotis disepanjang gugusan kepulauan natuna yang enak buat main snorkeling maupun diving untuk menikmati wisata bawah lautnya, sebut saja seperti Pantai Sebagul, Pantai Setengar, Pantai Teluk Selahang dan lainnya. Namun karena Pantai stress ini berada di tengah kota, maka pantai inilah yang menjadi idola

Kota Ranai merupakan Ibukota dari Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Gugusabn PUlau berpanorama indah yang memiliki potensi sumber daya alam berupa gas bumi dan perikanan laut ini lokasinya berada paling utara di selat Karimata, berbatasan dengan Negara Vietnam dan Kamboja, sedang pada bagian barat berbatasan dengan Singapura, Malaysia, dan Riau, sedang pada bagian timur berbatasan dengan Malaysia Timur dan Kalimantan Barat.

Untuk menuju Pantai stress atau obyek wisata Natuna lainnya bisa dilalui dengan kendaraan laut dan udara, Kalau melalui jalur laut bisa menggunakan transportasi laut dengan kapal Pelni dari Pelabuhan Kijang, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Begitu juga kalau melalui udara, bisa ditempuh dengan pesawat dari ibukota provinsi tersebut dengan jarak tempuh sekitar 1 jam. (tiwimu)





Pantai Stress, Tempat Nongkrong Fovorit di Ranai Natuna Reviewed by Wisata Murah on 13.25 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Pantai Stress, Tempat Nongkrong Fovorit di Ranai Natuna "
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda