Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Perairan Sangeang - Tempat Kapal Wisata Tenggelam

Perairan Sangeang - Tempat Kapal Wisata TenggelamPerairan Sangeang tempat tenggelamnya kapal wisata namanya menyerupai pulau sangiang serang. Foto dari: imperialbulldog.com

Perairan Sangeang adalah sebuah lokasi tempat tenggelamnya kapal wisata di NTB, memang namanya menyerupai pulau Sangiang yang berada di selat Sunda

Pulau Sangiang Banten yang berada di Selat Sunda terletak di titik kordinat antara 105′49′30″ - 105′52′ Bujur Timur 5′56′ - 5′58′50″ Lintang Selatan.

Sedang Pulau Sangeang tempat tenggelamnya kapal wisata yang menewaskan 10 wisatawan asing dan lima warga negara Indonesia yang masih belum diketamukan tersebut berada di sebelah timur Gunung Sangingapi, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang terletak di titik Koordinat · 8°12′LS 119°04′BT / 8,2°LS 119,07°BT / -8.20; 119.07.


Daftar Isi Pulau Sangeang dan Sangiang

Pulau Sangeang Api

Puau Sangeang atau lebih dikenal dengan nama Sangeang Api Indonesia, adalah sebuah pulau tempat gunung berapi Sangeang yang terletak sebelah timur laut Sumbawa di Lautan Flores, tepatnya berada di Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dan di perairan Sangeang inilah tempat karamnnya kapal wisata yang menawaskan turis asing salah satunya dari spanyol.

Untuk menuju pulau tempat gunung berapi Sangeang ini Anda harus mengadakan perjalan ke Lombok, dan kalu belum tahu caranya Anda bisa membaca Tips Ke Lombok ini

Pulau Sangiang

Pula sangiang merupakan wilayah cagar alam yang di jadikan tempat wisata Alam di Kabupaten Serang, Banten. Posisinya berada di selat Sunda yang teletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Sumatera. Untuk menuju obyek wisata Alam Sangiang yang menawarkan pemandangan pantai dan terumbu karang ini, kalau dari pantai Anyer membutuhkan waktu sekitar 35 menit dengab menggunakan kapal nelayan perahu bermotor.

Untuk menuju pulau Sangiang ini, Anda harus melakukan perjalanan ke Anyer, Serang, Banten. Dan kalau Anda menginginkan perjalanan dengan cara yang murah meriah, Anda bisa membaca Cara ke Pantai Anyer Dengan Angkutan Umum

Artikel berguna ini saya tulis untuk menjawab pertayaan dari kebingungan informasi mengenai lokasi tenggelamnya kapal wisata di Nusa Tenggara Barat (NTB)yang dilayangkan pembaca melalui contact atau hubungi kami pada Admin tipswisatamurah.com (tiwimu)




Perairan Sangeang - Tempat Kapal Wisata Tenggelam Reviewed by Wisata Murah on 16.57 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Perairan Sangeang - Tempat Kapal Wisata Tenggelam"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda