Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Sail Raja Ampat Digelar di Pantai Waisai Torang Cinta

Sail Raja Ampat Digelar di Pantai Waisai Torang Cin Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) tempat di gelarnya Sail Raja Ampat ini posisinya berada di barat kepala burung Sorong Papua Barat. Pantai dengan hamparan pasir putih yang berair bening berwarna kehijauan karena pantulan terumbu karang hidup yang dilengkai sebuah taman indah turut menambah pesona tempat rekreasi murah bagi warga Waisai Ibukota dari kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

Dalam rencananya hari ini (22/8) presiden SBY akan membuka Sail Raja Ampat. Dan presiden juga akan menyasikan keindahan gugusan pulau karang dari Bukit Pianemo yang berjarak sekitar 2 jam perjalanan dari Pantai Waisai Torong Cinta dengan menggunakan motor air.

Sail Raja Ampat terkesan meriah dengan hadirnya belasan kapal perang RI yang melakukan parade dan Sailing Pass di perairan Raja Ampat. Selain itu atraksi terjun payung yang dilakukan secara free fall oleh Korps Marinir dari Batalyon Intai Ampibi TNI Angkatan Laut juga mampu menyajikan tontonan yang atraktif dan menghibur wisatawan yang turut menyaksikan gladi acara puncak Sail Raja Ampat di pantai WTC.

Ada yang membuat heboh pemandangan bagi penonton ketika menyaksikan penerjun dari pasukan elitnya Korps Marinir TNI Angkatan Laut di WTC tersebut, yakni seorang penerjun yang terlihat menggunakan pakaian adat Papua lengkap dengan koteka. Dan suasana makin hiruk pikuk ketika tiga penerjun yang terakhir membawa bendera Merah Putih lengkap dengan banner pertuliskan Sail Raja Ampat 2014. Untuk menuju Raja Ampat anda bisa membaca Tips Hemat Banget Liburan ke Raja Ampat (tiwimu)





Sail Raja Ampat Digelar di Pantai Waisai Torang Cinta Reviewed by Wisata Murah on 07.40 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Sail Raja Ampat Digelar di Pantai Waisai Torang Cinta"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda