Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Tempat Wisata Yang Murah Tapi Asik di Tangerang

Tangerang yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan menjadi basis industri di provinsi Banten, terdapat banyak tempat wisata yang murah tapi asik untuk dikunjungi. Setiap hari libur semua sarana rekreasi untuk keluarga di Tangerang selalu ramai dijadikan warga untuk membuang kejenuhan pada jeda aktifitas selama seminggu hari kerja. Dan berikut Tempat wisata di tangerang yang murah dan paling sering dikunjungi warga.


Daftar Tempat wisata Tangerang


Pantai Tanjung Kait

Tempat Wisata Yang Murah Tapi Asik di Tangerang
Pantai Tanjung Kait

Pantai Tanjung kait yang memiliki dermaga tradisional ala kadarnya yang dibuat dari rangkaian batang bambu tersebut menawarkan wisata kuliner dan keunikannya. Di Pantai ini terdapat Tempat asik untuk menyantap hidangan sajian menu ikan bakar atau goreng dengan harga murah, yang bisa dinikmati di atas rumah panggung yang berdiri diatas laut. Selain itu kedekatannya dengan tempat wisata pantai eksotis Pula Untung Jawa juga menjadikan pantai Tanjung Kait selalu ramai dikunjungi wisatawan. Baca Selanjutnya Cara Ke Pantai Seksi Pulau Untung Jawa

Masjid Pintu Seribu

Tempat Wisata Yang Murah Tapi Asik di Tangerang - Masjid Pintu Seribu
Masjid Pintu Seribu

Masjid Pintu seribu yang mulai dibangun tahun 1878 oleh seorang muslim keturunan Arab ini namanya sudah dikenal sampai mancanegara, karena terdapat keunikan didalmnya. Makanya jangan heran kalau Masjid Pintu Seribu tidak ini tidak hanya warga setempat yang ingin melihat dari dekat, tapi turis dari Malaysia, Brunai, Singapura juga sering terlihat berkunjung untuk menyaksikan langsung dari dekat kemasyuran masjid yang didalamnya terdapat tasbih kayu berukuran raksasa.

Masjid di atas tanah seluas 1 hektare ini dinamakan Masjid Pintu Seribu, karena memiliki banyak pintu yang menghiasi dinding pembatas serambinya. Untuk berkunjung di bangunan masjid yang sejuk dan menentramkan hati ini, para wisatawan tidak dipungut biasa alias gratis

Masjid Sewu atau Masjid Agung Nurul Yaqin Tangerang yang lebih dikenal dengan nama Masjid Pintu Seribu tersebut beralamat di Kampung Bayur Tangerang, Banten, Indonesia

Masjid Bermenara Kubah Emas Pagoda

Tempat Wisata Yang Murah Tapi Asik di Tangerang - Kubah Emas Pagoda
Masjid Kubah Emas Pagoda

Masjid Bermenara Kubah Emas Pagoda ini bisa dijumpai di daerah Pecinan, Kalipasir, Tangerang, Banten. Gedung Masjid kuno yang sudah berumur ratusan tahun yang dibangun dengan gaya Arap Eropa bercampur Tiong Hoa tersebut lokasinya berada di gang sempit berdekatan dengan klenteng Boen Tek Bio. Tempat wisata religius di Tangerang ini juga sering didatangi wisatawan mancanegara. Untuk memasuki zona wisata keagamaan tersebut tidak dipungut biaya. Baca selanjutnya Aneh masbro, Ada Masjid Bermenara Pagoda di Tangerang

Bendungan Pintu Air Sepuluh

Tempat Wisata Yang Murah Tapi Asik di Tangerang - Pintu Air
Bendungan Pintu Air Sepuluh

Bendungan Pintu Air Sepuluh adalah sebuah bangunan irigasi peninggalan Belanda yang terletak di Jalan Sangego, Kecamatan Karawaci, Tangerang. Bendungan Air ini memiliki 10 pintu pengatur debit air dengan ukuran cukup besar sekitar 10 meter, dibangun pada tahun 1927. Di sekitar lokasi bendungan ini mulai dari zaman kemerdekaan sudah dijadikan tempat rekreasi warga karawaci, dan sekarang meluas digunakan liburan oleh warga Tangerang untuk menghirup udara segar yang ditiup angin sepoi sepoi sambil memancing atau menggelar tikar untuk leyeh leyeh sambil makan lesehan disekitarnya.

Untuk memasuki tempat wisata bendungan pintu sepuluh yang difungsikan untuk menampungan air kali Cisadane ini gratis

Pantai Tanjung Pasir

Tempat Wisata Yang Murah Tapi Asik di Tangerang - Pantai Tanjung Pasir
Pantai Tanjung Pasir

Pantai Tanjung Pasir yang menjadi pintu utama menuju Pulau seribu dari Tangerang ini cukup populer di kalangan masyarakat disana. Karena selain pemandangan di sekitar pantai cukup mendukung untuk bersantai. Lokasinya juga tidak terlalu jauh hanya sekitar 20km di sebelah utara dari pusat kota Tangerang. Kalau ingin menyeberang ke pulau seribu juga sudah terdapat angkutan perahu kayu yang siap mengantar dengan harga yang murah meriah. Baca selanjutnya Tips Wisata ke Kepulauan seribu

Marcopolo Water Adventure

Tempat Wisata Yang Murah Tapi Asik di Tangerang - MWA
Marcopolo Water Adventure

Marcopolo Water Adventure adalah tempat permainan air yang boleh dibilang paling tersohor di Tangerang. Karena tempat bermain yang dibangun di atas gedung Komplek Great Western Tangerang tersebut sudah dilengkapi dengan aneka permainan yang seru dan menghibur. Seperti kolam perosotan, kolam terapi, kolam pusaran air, serta kolam khusus anak anak dan dewasa. Tempat rekreasi keluarga ini juga sudah dilengkapi dengan ruang ganti, tempat penyimpanan barang, pelampung, serta ruang kesehatan berikut restoran plus toilet,

Taman Buaya Tanjung Pasir

Tempat Wisata Yang Murah Tapi Asik di Tangerang - Taman Buaya Tanjung Pasir
Taman Buaya Tanjung Pasir

Taman Buaya Tanjung Pasir adalah tempat penangkaran buaya yang beralamat di Kecamatan Teluk Naga, Tangerang, Banten. Di taman terdapat maskot patung buaya besar yang terletak persis dipinggir jalan tersebut selain koleksi ratusan buaya hasil penangkaran juga ditawarkan barang souvenir seperti tas kulit buaya, ikat pinggang kulit buaya, serta dompet yang dibuat dari bahan kulit buaya. Kalau Anda suka dengan sepatu dari kulit buaya juga bisa dipesan di taman Buaya Tanjung Pasir.

Hotel Murah di Tangerang

Hotel dengan harga murah di Tangerang menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk mengunjungi Tangerang. Di daerah yang disebut sebut sebagai penopang penduduk dan ekonomi Ibukota Jakrata tersebut sudah dilengkapi jaringan hotel mulai bintang 1 hingga bintang 5, yang menawarkan harga diskon terendah mulai Rp 100 ribuan. Rata rata harga sudah termasuk sarapan pagi dan sarana hiburan berupa jaringan internet wifi gratis, bahkan ada yang difasilitasi spa, kolam renang, dan sarana rekreasi lainnya(tiwimu)





Tempat Wisata Yang Murah Tapi Asik di Tangerang Reviewed by Wisata Murah on 12.04 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Tempat Wisata Yang Murah Tapi Asik di Tangerang"

Wah kalau ke tanggerang
Pasti hati bisa tenang
karena tempat wisatanya yang tanpak senang
dan pasti terkenang-kenang

hehe, yang jelas banyak yang seru dan gratis mbk

Halo, saya ijin meninggalkan jejak saja ya..
Kabar gembira untuk pemiliki usaha restoran. Karena kini telah hadir Greenpack, Kemasan Makanan yang mana memiliki layanan Free Cetak desain suka-suka.

Jika kalian para pengusaha yang ingin mengembangkan usaha, maka Hal ini akan sangat bagus sekali. Karena Anda dapat mencetak logo perusahaan pada kemasan tanpa dikenakan biaya lagi.

Trims.
Semoga bermanfaat.

Asyik informasinya, cuma kenapa Museum Benteng Heritage yg terletak deket Pasar Lama tak ada dalam daftar. Museum ini cikal bakalnya pusat kota Tangerang, dan sekitarnya tempat kuliner yg maknyus... ;-)

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda