Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Trip ke Amerika: Wajib Diketahui Sebelum Berangkat

Trip ke Amerika: Wajib Diketahui Sebelum Berangkat Kalau Anda berencana melakukan perjalanan (Trip/Ngetip) ke Amerika, untuk meng-hemat waktu Anda wajib mengetahui persyaratan mutlak yang harus Anda perhatikan, mulai dari barang bawaan yang diizinkan berupa perangkat elektronik di bagasi jinjing dan kelengkapan data yang harus Anda penuhi waktu mengisi formulir pemesanan tiket penerbangan berikut daftar alamat domisili sementara. Karena kalau syarat dasar ini Anda abaikan, Anda akan membuang waktu sia sia atau bahkan bisa rugi karena barang kesayangan seperti gadget tidak diizinkan dibawa.


Daftar Isi Trip ke Amerika

Bebas Visa ke Amerika

Sebenarnya pemerintah Amerika Serikat menerbitkan Visa Waiver Program (VWP). Namun sayangnya Program VWP atau jenis lain yang dikenal juga dengan istilah izin perjalanan ESTA yang memberi izin bebas masuk tanpa VIsa untuk wisatawan maupun bisnis ini hanya dikhususkan untuk 36 negara, dan Indonesia tidak menjadi bagiannya, maka kita abaikan dulu dan langsung melompat pada info berguna selanjutnya

Perangkat elektronik di bagasi jinjing

Sebelum Anda mengemasi barang barang bawaan untuk melakukan penerbangan ke Amerika, perhatikan ketentuan yang berlaku di bandara ini

Semua peralatan elektronik yang dioperasikan dengan baterai, seperti laptop, tablet,ponsel, kamera, e-reader, konsol game genggam, termasuk pemutar MP3, sebelum dimasukkan bagasi jinjing akan diwajibkan menjalani pemeriksaan. Baterai gadget harus dalam keadaan hidup namun tidak diaktifkan, dan harus bisa dikeluarkan dari lengan pelindung (mudah diperiksa) Untuk konsultasi masalah ini, tipswisatamurah.com merekomendasikan anda untuk menghubungi perusahaan penerbangan yang melayani rute tersebut yakni KLM pada jejaring sosial berikut Facebook/KLM atau twitter.com/KLM.

Formulir Advance Passenger Information (API)

Formulir Advance Passenger Information (API) ini harus Anda isi dengan baik dan benar sesuwai dengan Paspor, dan termasuk mulai dari tanggal check in, alamat penginapan sementara atau rumah tujuan kunjungan, yang biasanya data yang diwajibkan harus diisi adalah seperti berikut:

  • Nomor paspor
  • Nama keluarga dan nama depan
  • Tanggal kelahiran dan jenis kelamin
  • Negara yang mengeluarkan paspor
  • Tanggal kedaluwarsa paspor
  • Kewarganegaraan
  • Negara tempat tinggal
Untuk alamat kunjungan termasuk hotel. Anda harus menulis lengkap mulai dari alamat rumah, lengkap dengan nama jalan, nama kota lengkap dengan kode pos dan singkatan dari negara bagian yang anda tuju. Informasi berguna untuk melakukan trip atau jalan jalan ke Amerika Serikat ini adalah persembahan dari tipswisatamurah.com

Kebijakan Penerbangan Aman

Kebijakan Penerbangan Aman yang diberlukan oleh Pemerintah Amerika Serikat ini berlaku untuk semua maskapai penerbangan tidak terkeculai yang melayani penerbangan ke Amerika. Data Penerbangan Aman dimaksut meliputi indentitas lengkap seperti jenis kelamin, tanggal kelahiran, serta nama depan dan nama keluarga Anda persis seperti yang tertera di pasporseperti yang tertulis pada formulir API. Untuk mendapatkan Formulir API ini adan bisa mengunduh di situs maskapai yang melayani rute Amerika seperti maskapai KLM di www.klm.com .

Yang masih terkait dengan informasi ini adalah Lagu "Land of Dreams" Iklan Wisata Amerika (tiwimu)





Trip ke Amerika: Wajib Diketahui Sebelum Berangkat Reviewed by Wisata Murah on 11.15 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Trip ke Amerika: Wajib Diketahui Sebelum Berangkat"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda