Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Sinkhole di Siberia Buka Tabir Misteri Segitiga Bermuda

Sinkhole di Siberia Buka Tabir Misteri Segitiga Bermuda Baru baru ini ditemukan sebuah Sinkhole di Siberia yang diharapkan bisa membuka tabir misteri segitiga bermuda. Sinkhole atau lubang runtuhan selebar 80 meter yang muncul di semenanjung Siberia tersebut pertama kali ditemukan oleh penggembala rusa yang hampir jatuh terjerembab ke dalam lubang yang muncul secara misterius

Lubang raksasa yang muncul di Semenanjung Siberia ini oleh orang setempat disebut Yamal, yang secara harfiah berarti 'akhir tanah' atau 'akhir dunia'. Begitu yang dikutip tipswisatamurah.com dari www.mirror.co.uk yang di publikasikan kemarin

Karena berita tersebut para ilmuwan dari Institut World Cryosphere dikirim ke Semenajung untuk menyelidiki penyebab kejadian langka yang menghebohkan itu. Para Ilmuwan sempat dibuat bingung melihat dinding yang menyerupai bagai dan danau es di bagian bawah lubang 70 meter yang menganga. Menurut dugaan sementara, teori termasuk meteorit memukul bumi, batu runtuh, hingga pemanasan global atau bahkan ide yang lebih gila lagi adalah bekas tempat UFO mendarat di Bumi.

Sinkhole di Siberia Buka Tabir Misteri Segitiga Bermuda Vladimir Pushkarev, kepala Pusat Rusia untuk Pengembangkan Kutub Utara, mengatakan: "Ini adalah fenomena menarik. Kami sedang mendiskusikan studi lebih lanjut dari tempat ini. Itu benar-benar layak dilanjutkan untuk menjadi karya ilmiah." begitu menurut Vladimir.

Para ilmuwan tersebut kemudian mengambil sampel tanah dan es untuk mengetahui kapan lubang terbentuk. Dan pada waktu yang berbeda seperti yang dikabarkan Siberian Times, para peneliti mengatakan bahwa metana hidrat bertanggung jawab atas lenyapnya kapal dan pesawat serta manusia di Segitiga Bermuda yang sampai kini belum terungkap., (tiwimu)


Photo dari: www.mirror.co.uk




Sinkhole di Siberia Buka Tabir Misteri Segitiga Bermuda Reviewed by Wisata Murah on 20.11 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Sinkhole di Siberia Buka Tabir Misteri Segitiga Bermuda"

Semoga bukan tanda kiamat atau apa apa... amin

sepertinya bukan gan, karena menurut versi islam tanda tanda bukan termasuk yang ini

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda