Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

80% dari 100 juta Turis Beijing Suka Blusukan ke Bali

80% dari 100 juta Turis Beijing Suka Blusukan ke Bali

80 persen dari 100 juta per tahun Turis Beijing Tiongkok Suka Blusukan ke Bali. Seperti yang diungkapkan Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo saat menjabarkan jadwal penerbangan reguler Beijing-Denpasar nonstop yang dimulai hari Selasa (13/1/2014) kemarin.

Negara Tiongkok yang menjelma menjadi kekuatan ekonomi ke dua Dunia dengan pertumbuhan 7 persen ini terdapat sekitar 100 juta warganya setiap tahun pergi liburan ke luar negeri, dan Tempat Wisata Yang Menarik Di Bali menjadi salah satu destinasi favorit turis dari Beijing.

Karena besarnya animo ini Maskapai Garuda Indonesia membuka rute penerbangan nonstop Bejing Denpasar dan sebaliknya yang ditandai dengan penguntingan pita oleh oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya, yang didampingi Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo, dan Direktur Operasional Bandara Internasional Capital Beijing Wen Wu, di depan gerbang "on board" terminal 2 Bandara Internasional Capital, Beijing, Tiongkok, pada detik detik awal keberangkatan pertama penerbangan Beijing menuju Denpasar.

Dipilihnya Beijing sebagai awal untuk penerbangan reguler nonstop ke Denpasar, dikarenakan 80 persen turis dari Beijing suka berlibur ke Bali. Dan tidak menutup kemungkinan, jika rute yang pertama kali di buka ini mendapat sambutan possitif dari wisatawan maka akan dibuka lagi penerbangan nonstop dari Shanghai atau Guang Zhou ke Denpasar Bali. Begitu menurut Arif yang dikutip tips wisata murah home dari Antara.

Hotel Murah di Bali
Walau turis dari Tiongkok dikenal suka menghamburkan uang saat liburan, namun Hotel dengan fasilitas bagus harga murah masih menjadi pencarian populer, khususnya untuk daerah Kuta, Uluwatu, Tanah Lot, dan Ubud. Untuk rekam jejak ini, kami berhasil mengumpulkan data hotel favorit dari semua wilayah yang infonya bisa Anda baca di Hotel Murah di Bali.





80% dari 100 juta Turis Beijing Suka Blusukan ke Bali Reviewed by Wisata Murah on 08.14 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "80% dari 100 juta Turis Beijing Suka Blusukan ke Bali"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda