Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Si Tua Keladi Meriahkan Audisi X Factor Indonesia di Jogja

Si Tua Keladi Meriahkan Audisi X Factor Indonesia di Jogja

Si Tua Keladi (baca si Gaek) Mbah Orin (70 tahun) yang turut memeriahkan Audisi X Factor Indonesia yang digelar di Yogyakarta pada 24–25 Januari 2015 berhasil lolos masuk 40 besar dari sekitar 6000 peserta seleksi kompetisi yang berdatangan dari Jawa Tengah, Sulawesi, dan kota-kota lainnya.

Pria unik kelahiran 1 November 1947 dengan nama Yusuf Orianto yang menguasai instrumen gitar dan keyboard ini mengaku senang dengan adanya acara pencarian bakat ala X Factor Indonesia yang di gagas RCTI, karena memberi ruang pada semua usia, dan orang sepuh se-usianya asal mampu dan layak untuk ikut berkompetisi masih diberi waktu untuk berkarya.

Dan masih menurut Mbah Orin ketika mengunjungi tipswisatamurah.com di Wirobrajan Jogja tadi pagi (26/01/15), ketika di tanya kebanggaan apa yang didapat dari ikutan Audisi X Factor Indonesia di Jogja ini, Si Mbah dengan lugas menjelaskan. " Tentunya ini sangat luar biasa saya bisa masuk nominasi acara musik bergengsi di RCTI, dan lebih membanggakan dan akan menjadi sejarah kehidupan saya apa bila nanti bisa lolos masuk 20 besar, karena saya diberi kesempatan narsis di TV Nasional pada usia tua saya, dan yang jelas saya bisa bertatap muka langsung dengan idola saya yakni mas Ahmad Dani dan Mbak Anggun C Sasmi," begitu menurut Mbah Orin yang dikenal oleh penggemar lagu Koes Plus di Yogyakarta sebagai penyanyi tua yang suka berjingkrak jingkrak di panggung "lali Umur" tak mengenal usia .

Sementara menurut Operasional Manager Production RCTI Fabian Dharmawan ditempat terpisah pada wartawan mengatakan "Kami mencari potensi-potensi luar biasa dan memiliki kepribadian menarik untuk menjadi the next X Factor Indonesia, dan kami yakin akan menemukannya di Yogyakarta." (BJ/TWM)

Baca juga artikel insprisari lainnya di Mumpuni, Si Gembala Sapi Jadi Juara Da'i AKSI Indosiar





Si Tua Keladi Meriahkan Audisi X Factor Indonesia di Jogja Reviewed by Wisata Murah on 15.10 Rating: 4.5
1 Komentar untuk "Si Tua Keladi Meriahkan Audisi X Factor Indonesia di Jogja"

semangat dan talentanya akhirnya diketahui oleh seluruh rakyat di usia 70 tahunnya, semangat dan keceriaannya itu harus dan wajib jadi inspirasi bagi pemuda seperti saya.
Salam sehat dan ceria selalu untuk mbah Orin dan pasti untuk kakak adminnya juga dong.

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda