Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Hotel Paling Murah di Jogja Harganya Berapa?, (Sayembara)

Hotel Paling Murah di Jogja Bulan Ini Harganya Berapa? , Yang bisa Jawab mendapat Rp 198 ribu, atau plesir di Jogja seharian untuk satu orang, berikut servis makan siang enak dan masih dapat bonus di critain tentang sejarah semua obyek wisata yang di kunjungi. Pokok e pasti seru.

Adapun obyek wisata yang bakal dilihat pastinya yang paling populer dan banyak diminati wisatawan domestik maupun mancanegara, sebut saja seperti Malioboro. Nama yang menjadi salah satu landmark kota Yogyakarta ini adalah sebuah jalan paling top markotop dan paling sibuk yang menghubungkan antara Tugu Jogja, Stasiun Tugu, dan alun alun Utara atau Kraton Yogyakarta. Sepanjang jalan ini terdapat banyak destinasi menarik, mulai dari surga belanja seperti pasar Bringharjo, Malioboro, dan wisata kuliner , hingga wisata sejarah seperti benteng Vredeburg, dan Kraton.


Selain itu, pemenang sayembara Hotel Paling Murah di Jogja Harganya Berapa ini masih diantar ke pantai legendaris Parangtritis, untuk melihat gulungan ombak mengempur pantai dengan background ngangenin , seperti anak anak membuat rumah dari pasir ditingkah tawa riang orang dewasa atau orang lagi pacaran wkwkwk, kalau Anda sedang beruntung bisa melihat BuleK TOPLES berjalan di pantai. Huuuuuu

Tidak hanya berhenti sampai disitu, karena pemenang juga akan di antar ke Tamansari untuk menyaksikan dengan matakepala sendiri, betapa aman dan dan mengesankan tempat tersebut (Di daerah ini dikenal sebagai zona yang bersejarah dan aman. Sedikit cerita, tanggal 19 maret kemarin ketika Admin tips wisata murah home mengantar teman dari Singapura masuk ke lokasi Tamansari ini ketinggalan kamare poket. Tapi tidak disangka, salah satu dari penjaga atau pegawai di taman yang penuh sejarah tersebut mengejar dan memberitahu kalau kamera saya tertinggal di tangga masuk samping kolam pemandian.) Eet dah..! kok malah cerita pengalaman.  Cerita sejarah Tamansari di critain nanti saja untuk pemenangnya kali ya.

Ketentuan Pemenang.
Apa bila yang menjawab baik dan benar lebih dari satu orang, Admin tipswisatamurah.com akan mengundi dengan cara mengajukan pertanyaan seputar dunia traveling via telepon.

Persyaratan menjawab
Harus memakai nama asli, dan alamat lengkap disertakan nomer telepon yang bisa dihubungi, karena selain hadiah tunggal utama di atas, ada dorprize kaos cantik dari tips wisata murah home .

Jawaban bisa dikirim melalui tombol kontak di atas.

Kriteria Bulan ini terhitung sejak tanggal 26 maret hingga 25 april 2015, karena di tanggal tersebut terdapat beberapa hotel di jogja yang sedang getol promo kamar.

Ketentuan pemenang mutlak hak Admin tipswisatamurah.com , dan tidak dapat di ganggu gugat. Nama Pemenang akan diumumkan di kotak komentar halaman sayembara ini pada tanggal 29 april 2015.

Kotak komentar untuk posting sayembara Hotel paling murah di Jogja Harganya Berapa? ini sengaja kami tiadakan, untuk menghindari budaya contek.





Hotel Paling Murah di Jogja Harganya Berapa?, (Sayembara) Reviewed by Wisata Murah on 13.59 Rating: 4.5
1 Komentar untuk "Hotel Paling Murah di Jogja Harganya Berapa?, (Sayembara)"

Pemenang sayembara hotel paling murah di Jogja harganya berapa dimenangkan oleh Rizqia.Pramuditan
alamat Jember-Kudus Jawa Tengah Indonesia
Pelajar SMP Muhammadiyah 1 Kudus..

Komentar baru tidak diizinkan.
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda