Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Ngintip Ervi Karina Syuting di Pantai Indrayanti.

Ngintip Ervi Karina Syuting di Pantai Indrayanti

Seharian bareng (ngintip) Ervi Karina Syuting Video Klip Album Baru di Pantai Indrayanti, Gunung Kidul, Jogja. Penyanyi Dangdut senior yang kondang dengan album lagu Harga Diri ciptaan Leo waldy, dan lagu Cincin Merah Delima ciptaan Yus Yunus ini terlihat bersemangat berjalan dengan telanjang kaki (tanpa alas kaki), menapaki pasir putih menuju bukit sebelah timur diantara ribuan wisatawan pada waktu subuh hari sabtu 21/3/15.


Ervi Pantai Indrayanti

Menurut pengakuan Ervi Karina, penyanyi kondang yang dilahirkan di Sukabumi, Jawa Barat, pada Admin tips wisata murah home yang beralamat di www.tipswisatamurah.com mengatakan, "Album Baru ini sebelumnya pengambilan gambarnya sudah diambil di daerah Sukabumi dan Bogor, dan aku pingin keindahan nuansa obyek wisata Jogja menjadi bagian dari Album baru ini." begitu kata Ervi waktu dalam perjalanan menuju Pantai Indrayanti.


pantai Indrayanti

Walau Ervi mengaku sempat kecewa, karena Candi Prambanan yang menjadi tujuan utama untuk lokasi syuting batal dilaksakana karena berbarengan dengan hari Nyepi, namun Penyanyi yang menjadi sekretaris di perusahaan rekaman ({R}.read, Recording Studio) Alunan Senada Record (ASR) ini mengaku puas karena pengambilan gambar di Pantai Indrayanti yang lagi digandrungi kaum traveling penggila pantai domestik maupun mancanegara ini bisa sukses dan lancar. Harapan Ervi, dengan menonjolkan background eksotisnya Pantai Indrayanti ini semua wisatawan dan pendemen musik Dang Dut bisa lebih mencintai alam dan budaya musik dalam negeri. (TWM/bj)





Ngintip Ervi Karina Syuting di Pantai Indrayanti. Reviewed by Wisata Murah on 12.49 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Ngintip Ervi Karina Syuting di Pantai Indrayanti."
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda