Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Songkran, Festival "Hura Hura" di Chiang Mai Thailand

Luar Biasa 9,7

suara dari

11.344.231 Wisatawan

Songkran, Festival "Hura Hura" di Chiang Mai Thailand - Songkran, adalah acara adat atau festival budaya yang paling banyak mengundang perhatian minat wisatawan di Chiang Mai, Thailand utara. Acara yang selalu digelar setiap bulan April yang dianggap sebagai salah satu bulan terpanas di tahun kalender Thailand ini sekilas kalau diperhatikan seperti festival hura-hura, yang penuh dengan tawa riang bagi semua masyarakat lokal maupun turis yang menghadiri acara yang paling heboh dan banyak ditunggu tunggu setiap tahunnya.

Kalau Anda ingin ikutan hura-hura dan terlibat dalam acara ini, simpan jauh jauh emosi dan semua barang berharga, termasuk gadget kesayangan. Karena tak terkecuali semua orang akan terkena semprotan air, baik dari belalai Gajah yang sengaja disiapkan untuk acara pergantian tahun di Chiang Mai, maupun dari orang yang bermain pistol air maupun selang yang akan menembak kesembarang sasaran yang serunya tidak pernah akan terlupakan

Selain acara tersebut, wisatawan juga bisa melakukan kegiatan seperti mengunjungi Night Bazaar, Botanic Garden, Museum nasional, Dinding kuno & Temples dan menaiki 300 tangga ke Wat Phrathat Doi Suthep.

Untuk masalah penginapan, di bulan Songkran juga tergolong murah meriah, untuk hotel sekelas bintang 3 Anda masih mendapatkan harga promo berkisar Rp 200 ribuan, atau sekitar USD 19.

Promo Hotel Super Murah di Chiang Mai

Ringkasan Songkran Sedang Songkran sendiri adalah sebuah pergantian hitungan tahun di Thailand, punya makna religius yang besar dan banyak orang menggantungkan harapan sekaligus peruntungan yang lebih baik di tahun berikutnya. Secara umum masyarakat lokal akan melakukan ritual dengan mengujungi kuil Budda, mereka berlomba memberi sedekah berupa makanan dan sejenisnya kepada biarawan penghuni kuil. Selain itu mereka juga mengunjungi kerabat yang lebih tua untuk saling memberi do'a dan harapan yang baik di tahun yang akan datang.

Berikut jadwal Songkran resmi dalam beberapa tahun terakhir di Chiang Mai:

April 13
  • 06:00: pembuatan Merit dan sedekah di Tha Pae gerbang
  • 08:00 a.m: Grand upacara pembukaan di Tha Pae gerbang
  • 8: 30- siang: Lanna penawaran kontes, pertunjukan di Tha Pae gerbang
  • 07:00 - siang: Parade of Mae Ying Kee Rod Theep Kaeng Jong, atau Lanna gadis-gadis di sepeda dengan kontes kecantikan payung, dari kantor TAT Tha Pae Gate.
  • 9,00-9,30 am: Undangan upacara Buddha Sihing gambar pada kereta khusus di Wat Phra bernyanyi.
  • 13:00: Undangan upacara Phra Buddha Sihing gambar, parade gambar Buddha dan Miss Songkran mengapung dalam prosesi dari Stasiun Kereta ke Wat Phra bernyanyi.
  • 07:00. tengah malam: Nona dan Tuan Songkran Contest, Lanna kompetisi seni lokal di Tha Pae gerbang


April 14
  • 15:00-05:00: prosesi Buddha dari Iron Bridge ke Tha Pae gerbang membawa pasir suci dan peninggalan


April 15

  • 1:30-06:00: Berkah akan ditawarkan kepada Gubernur Chiang Mai dengan peserta mulai dari 3 Kings Monument to Gubernur Residence pada Nawarat Bridge
.




Songkran, Festival "Hura Hura" di Chiang Mai Thailand Reviewed by Wisata Murah on 02.26 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Songkran, Festival "Hura Hura" di Chiang Mai Thailand"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda