Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Awas.! Penipuan Paket Wisata Murah Beraksi Kembali

Awas.! Penipuan Paket Wisata Murah Beraksi Kembali

Mohon lebih bijak menyerap informasi iming iming paket wisata murah melalui Online, Baru baru ini penipuan bermodus jasa perjalanan wisata harga murah dengan destinasi ke beberapa negara Asia dan Eropa beraksi kembali. Kabar ini muncul kepermukaan setelah para korban yang merasa dirugikan melapor ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, kemudian atas respon cepat dari aparat, akhirnya menetapkan pelaku berinisial JH sebagai tersangka.

Tips Mengindari Penipuan Paket Wisata Murah
Memang banyak paket wisata murah hingga perjalanan gratis seperti Cara Keliling Dunia Murah Meriah yang selalu marak di bicarakan traveler dunia seperti solusi dari Couchsurfing.com terbukti tidak menipu. Tapi selalu saja ada celah yang dimanfaatkan oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengambil keuntungan pribadi.

Dan untuk menghindari penipuan paket wisata dengan biaya miring tersebut, ada beberapa kiat yang mesti Anda perhatikan.

Pertama, kalau yang menawarkan paket wisata murah tersebut tidak menyakinkan, atau pihak penyelenggara tidak bisa menunjukkan bukti testimoni dari pelanggan, sebaiknya jangan pernah melakukan transfer uang. Kalau Anda tetap tertarik dengan tawaran Agent tersebut, pastikan Anda membayar di lokasi di waktu pemberangkatan. Itupun Anda harus tanyakan pada penyelenggara berapa pelanggan yang diberangkatkan, dan minta CP pelanggan tersebut yang bisa dihubungi

Berikutnya yang harus anda perhatikan, testimoni yang baik selalu menyertakan alamat atau indentitas pelanggan yang bisa dihubungi.





Awas.! Penipuan Paket Wisata Murah Beraksi Kembali Reviewed by Wisata Murah on 17.44 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Awas.! Penipuan Paket Wisata Murah Beraksi Kembali"

terimakasih infonya :) harus berhati-hati dalam menerima tawaran paket wisata ya mas ..

yups. harus pandai memilah

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda