Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Awas.! Hantu Ramadhan Keliaran di Titik Nol KM Jogja

Awas.! Hantu Ramadhan Keliaran di Titik Nol KM Jogja

Loh, katanya setiap bulan puasa setan pada diikat, tapi kok banyak hantu Ramadhan keliaran di Titik Nol Kilometer Yogyakarta..? Banyak hantu berkeliaran mulai dari Pocong, Wewe gembel, Gandaruwo, Vampir, hingga tokoh dunia maya pemayangan si Gatut Kaca terlihat jelas dan nekat ditengah keramaian tempat tongkrongan anak komunitas yang lokasinya persis di depan Benteng Vredeburg.

Awas.! Hantu Ramadhan Keliaran di Titik Nol KM Jogja

Tapi anehnya setiap wisatawan yang melihat penampakan ini bukan takut, tapi malah ngajak photo narsis berjamaah. Bukan hanya sama Pocong, tapi para wisatawan juga berebut photo bareng dengan "hantu" Prajurit keraton yang menjaga Titik Nol Kilometer Jogja. Karena ternyata para hantu hantu tersebut memang sengaja dimunculkan oleh para anak komunitas untuk menambah khasanah suasana wisata di sekitar Titik Nol KM Jogja makin seru, asik, dan menghibur

Awas.! Hantu Ramadhan Keliaran di Titik Nol KM Jogja

Yang disebut titik Nol Kilometer adalah sepanjang radius 1km dari zona Kraton tempat tinggal Sultan, yang meliputi Alun-alun Kidul, Alun-alun Utara. perempatan Kantor Pos, Benteng Vredeburg, Gedung Agung, hingga sebagian jalan Malioboro. Ditempat inilah sepanjang pagi, sore, hingga malam hari di jadikan tempat nongkrong anak komunitas. Disekitar ini juga tersedia kuliner asongan , mulai dari sate hingga donat dan wedang jahe. Tapi sayangnya karena area ini termasuk zona tertib.. makanya para penjaja kuliner seperti nasi kucing dan lainnya terkadang harus kucing kucingan dengan petugas PP yang sering mengadakan rasia.




Awas.! Hantu Ramadhan Keliaran di Titik Nol KM Jogja Reviewed by Wisata Murah on 10.12 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Awas.! Hantu Ramadhan Keliaran di Titik Nol KM Jogja"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda