Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Cina Melarang Puasa Dan Menghukum Pria Berjenggot

Cina Melarang Puasa Dan Menghukum Pria Berjenggot

Negara Cina tidak hanya melarang muslim menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi PNS dan siswa Sekolah, ternyata negara itu juga menghukum 6 tahun penjara bagi pria berjenggot, dan dua tahun penjara untuk muslimah bercadar. Seperti yang pernah dilansir oleh washington post, yang menganalogikan Islam dengan tanda kutip sebagai agama ekstrim sebagai berikut.

Seorang Muslim dipenjara selama enam tahun di Cina karena menolak untuk mencukur jenggotnya, sementara istrinya dipenjara selama dua tahun karena mengenakan burqa, sebagai bagian dari tindakan keras parah pada agama "ekstremisme" di provinsi jauh-barat Xinjiang, Media lokal melaporkan. ( Bandingkan, dan baca juga Internet Heboh, Ada Lafadz Tahlil di Hijab Bunda Maria ini ).

Menurut Kashgar Khusus Zona Berita, pada tanggal 28 Maret, seorang pria Uighur dari Kashgar, berusia 38 tahun telah tumbuh jenggot dan menolak untuk mencukur, meskipun tuntutan berulang-ulang dari pejabat setempat. Tidak jelas apakah ia menghadapi tuduhan lainnya: hukuman maksimum untuk biaya dilaporkan biasanya lima tahun, begitu tulis washingtonpost.com yang dipublikasikan pada tanggal 30 maret kemarin.

Tanggapan pihak berwenang setempat tentang larangan berpuasa bagi siswa sekolah dasar dan PNS, mengatakan. Pihak sekolah dasar Barclay menjelaskan bahwa bulan Ramadhan tahun ini jatuh pada masa cuaca panas, sedangkan dalam program tahun ini, aktivitas sekolah padat dengan kegiatan olah raga dan studi wisata.

Tidak hanya di sekolah dasar Barclay, larangan berpuasa juga berlaku di beberapa sekolah yang berada di bawah yayasan Lion Academy Trust. Pihak sekolah menyarankan agar pada saat bersekolah, siswa tidak berpuasa. Jika ingin berpuasa, pihak sekolah meminta agar dilakukan di akhir pekan.

Sementara menurut surat kabar lokal yang mendokumentasikan larangan berjenggot bagi suku Uighur ini menuliskan. Bahwa di salah satu desa, pemerintah daerah telah mendidik lebih dari 100 wanita bercadar, sementara pemerintah juga mendorong orang-orang beragama di bawah 50 untuk mencukur jenggot mereka. Baca yang sedang ngetrend Turki Tawarkan Wisata Transplantasi Kumis


Ilustrasi pria berjenggot oleh: www.islampost.com




Cina Melarang Puasa Dan Menghukum Pria Berjenggot Reviewed by Wisata Murah on 12.18 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Cina Melarang Puasa Dan Menghukum Pria Berjenggot"

Ketoknya aku malah betah nek gitu, mbah..

ono kancane nak ngono, hehe

hooh. aku kan ga bewokan
ono sih tapi ora neng janggut... :D

xixixixi... nak kuwi ke sensooooor UU phografi, hehe soale saru, hehe

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda