Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

David Beckham Bangga Pamer Foto Bareng Ratu Elizabeth

David Beckham Bangga Pamer Foto Bareng Ratu Elizabeth

Mantan gelandang Manchester United (MU) David Beckham, merasa bangga bisa foto bareng dengan Ratu Elizabeth II. Pamer photo bareng orang nomer satu di Inggris ini diunggah dilaman facebook David, yang terang terangan mengungkapkan perasaannya dengan memberi deskripsi photonya seperti ini.

"Nenek dan kakek saya pasti sangat bangga pada gambar ini. Malam hari yang sangat Indah di Istana Buckingham bersama Ratu." tulis Beckham sebagai caption.

Update photo itu langsung mendapat like 442.100 dan dikomentari oleh penggemarnya sebanyak 2711 pengguna

Kehadiran David Beckham yang memiliki 51 juta lebih pengikut di Facebook di Istana Buckingham ini dalam rangka sebuah acara penghargaan bertajuk `Queen`s Young Leaders` yang diselenggarakan di Istana Buckingham, London seperti dilaporkan Mirror.co.uk, Selasa (26/6/2015).

David Beckham Bangga Pamer Photo Bareng Ratu Elizabeth

Selain ketemu Ratu, Daviv juga mengungkapkan rasa senangnya bisa bertatap muka langsung dengan tokoh-tokoh seperti David Walliams, Sir John Major, Rob Brydon, Duncan Bannatyne dan John Bishop. Dalam pertemuan tersebut Backham mendapat waktu untuk memberi sambutan, tanpa malu dia mengatakan.

"Saya tidak mengklaim sebagai seorang pembicara handal dan ahli dalam bidang yang Anda semua kuasai, namun saya sangat bangga berada di sini. Saya yakin Anda akan membuat semua orang bangga," kata Beckham di depan mimbar. Baca juga Liburan ke Bali, De Gea Kepencut Bebek Ubud





David Beckham Bangga Pamer Foto Bareng Ratu Elizabeth Reviewed by Wisata Murah on 07.23 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "David Beckham Bangga Pamer Foto Bareng Ratu Elizabeth"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda