Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Dikira Punah, Anjing Bernyanyi Muncul di Gunung Mandala

Anjing Bernyanyi yang di kira punah setelah terakhir kali terlihat sekitar 23 tahun yang silam, kini muncul di pegunugan Mandala, Kabupaten Bintang, Provinsi Papua, Indonesia.

Dikutip tips wisata murah home dari www.papua.us, New Guinea singing dog atau Anjing Papua Bernyanyi yang dalam bahasa latinnya disebut Canis hallstromi berwarna krem tersebut ditemukan oleh kelompok pendaki. "Kami memandanganya selama sekitar 15 menit dan mereka pun melakukan hal yang sama. Mereka nampaknya sama keingintahuannya dengan kami, namun mereka tidak gugup atau terlihat takut." Begitu kutip papua.us dari salah satu pemandu pendaki Gunung yang menemukan Anjing Bernyanyi di Gunung Mandala.

Asal Usul Anjing Bernyanyi Papua
Hingga sampai sekarang, jenis Anjing Bernyanyi yang hanya memiliki dua fotograf ini diperkirakan tinggal 100 ekor di seluruh Dunia. Dan menurut wikipedia, kalau ditilik dari genetik Anjing tersebut, bisa jadi asal usulnya dibawa melalui China oleh penjelajah semasa zaman pra-Neolitik.

Baca juga Artikel sejenis. Anjing ini Cari makan Buat Majikannya Yang Miskin





Dikira Punah, Anjing Bernyanyi Muncul di Gunung Mandala Reviewed by Wisata Murah on 23.02 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Dikira Punah, Anjing Bernyanyi Muncul di Gunung Mandala"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda