Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Gembok Cinta Ubud Mulai di Buru Wisatawan di Bali

Gembok Cinta Ubud Mulai di Buru Wisatawan di Bali

Gembok Cinta Ubud Mulai di Buru Wisatawan di Bali - Begitu Gembok cinta yang memenuhi pagar jembatan di atas sungai Seine, Paris, resmi akan di bongkar, kini gantian Gembok Cinta di Jembatan Lama Ubud di Buru Wisatawan domestik maupun mancanegara. Disisi badan jembatan sebelah Bridges Resto atau museum Antonio Blanco ini sudah mulai bergelantungan ratusan Gembok cinta, yang berukir nama nama insan yang sedang di mabuk asmara.

Jembatan lama berlantai kayu ini termasuk bangunan kuno peninggalan Belanda yang sudah diubah fungsikan sebagai taman asri dengan bangku bangku di sekitar jembatan menuju museum Antonio Blanco atau Bridges Resto. Ditempat inilah para pasangan yang sedang mabuk asmara berjanji untuk sehidup semati dengan simbul gembok berukir nama pasangannya yang digantungkan pada bagian sisi jembatan.


Gembok Cinta Ubud Mulai di Buru Wisatawan di Bali

Tidak diketahui, siapa pasangan pertama yang memasang gembok cinta di jembatan lama Ubud ini. Namun setelah pemerintah Paris berencana mengganti seluruh lubang lubang pagar jembatan dengan semacam lembaran plastik kaca, Gembok Cinta di Jembatan lama Ubud ini langsung banyak di cari wisatawan yang membawa pasangan ke Bali. Baca juga Liburan ke Bali, De Gea Kepencut Bebek Ubud


Photo Dok: Amy Fatah




Gembok Cinta Ubud Mulai di Buru Wisatawan di Bali Reviewed by Wisata Murah on 23.52 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Gembok Cinta Ubud Mulai di Buru Wisatawan di Bali"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda