Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Kenali Warna Jajanan Buka Puasa Ini Mengandung Zat Berbahaya

Kenali Warna Jajanan Buka Puasa Ini Mengandung Zat Berbahaya

Wajib di ketahui dan dihindari oleh semua muslim, warna jajanan buka puasa ini mengandung zat berbahaya, selain itu untuk menjaga stamina selama berpuasa juga disarankan sebaiknya minum air putih 8 gelas perhari sebelum menjalankan puasa. Begitu wanti wanti Kepala Bidang Pengendalian Penyakit dan Masalah Kesehatan (P2MK) Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Daryanto Chadorie di Yogyakarta, Jumat, 26 Juni 2015.

Menurut Daryanto, sebaiknya harus selektif kalau ingin membeli jajanan buka puasa yang dijual di pinggiran jalan, dengan memperhatikan warna dan bentuk fisik makanan.

"Warna mencolok biasanya mengandung zat pewarna, sementara warna makanan yang memudar dan mengeluarkan cairan biasanya juga mengandung zat berbahaya," begitu tips buka puasa sehat menurut Daryanto. Anda bisa melanjutkan membaca ciri ciri makanan tidak sehat yang mengandung zat pengawet pada posting Ciri Ciri Permen Boraks ini

Selain dari faktor makanan, untuk menjaga supaya badan tetap vit selama menjalankan ibadah puasa, Daryanto juga mengatakan. "Aktivitas olahraga minimal 30 menit per hari juga harus dilakukan, untuk menjaga stamina selama berpuasa." kata dia. Anda juga bisa mengetahui ciri ciri makanan sehat pada posting Resep Rahasia Bakso Sapi Yang Enak Tanpa Boraks ini.




Kenali Warna Jajanan Buka Puasa Ini Mengandung Zat Berbahaya Reviewed by Wisata Murah on 13.48 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Kenali Warna Jajanan Buka Puasa Ini Mengandung Zat Berbahaya"

Kalau saya biasanya makan kurma dulu bang untuk buah2annya.

yupz, itu merupakan sunah yang selalu dilakukan oleh semua muslim.. tentunya supaya usus kita ga kaget kali ya.. thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda