Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Liburan ke Bali, De Gea Kepencut Bebek Ubud

Liburan ke Bali, De Gea Kepencut Bebek Ubud

Liburan ke Bali, penjaga gawang Manchester United, David de Gea, kepencut ikutan mencicipi daging bebek di warung makan Bebek Tepi Sawah, Ubud, Sabtu (27/6/2015). de Gea diketahui tidak sendiri, dia kepergok oleh pengemarnya yang menggunakan nama @dessy_nugraheni, dalam tweetnya yang dilengkapi dengan photo menyebutkan bahwa Gea bersama kekasihnya, Edurne Garcia, sedang menikmati suasana liburan sambil menyantap daging bebek di warung makan tersebut.

Tidak banyak diketahui aktifitas de Gea selama liburan di Bali. Namun lagi lagi salah seoarang penggemar penjaga gawang handal dari Manchester United yang bernama Bayu ini juga memergoki Gea sedang menikmati suasana Mongky Forest, Ubud, dan Bayu Ardianta, juga meng-upload fotonya dengan De Gea melalui Instagram. Bayu menceritakan pengalamannya menikmati Tempat Wisata Yang Menarik di Bali


Kenali Warna Jajanan Buka Puasa Ini Mengandung Zat Berbahaya

Warung makan Bebek Tepi Sawah, Ubud, di Kabupaten Gianyar, Bali, terletak di tepi sawah nan eksotis yang di suplai dari pengairan sistem subak. Daging bebeknya di kenal sangat gurih dan enak, kulit bebek terasa garing, namun daging di dalamnya begitu lembut dan lezat. Maka tak mengherankan kalau pas jam istirahat kerja warung ini selalu ramai dipenuhi oleh pengunjung.

Konon dari mulai artis sampai presiden SBY, sudah pernah merasakan nikmatnya sensasi menu bebek di restoran n villas ini. Selain itu turis lokal maupun mancanegara termasuk de Gea, dan wisatawan yang keranjingan ingin menjajal kuliner Bali juga sering kedapatan makan di warung ini. Warung ini juga menyediakan villa untuk wisatawan yang ingin merasakan sensasi Ubub, dan untuk saat sekarang, kamar kamar villa tersebut juga bisa di booking via online. Kalau Anda ingin mengintip vasilitas dan harga kamar kamarnya, Anda bisa mengintip di Bebek Tepi Sawah Villas And Spa ini.





Liburan ke Bali, De Gea Kepencut Bebek Ubud Reviewed by Wisata Murah on 20.52 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Liburan ke Bali, De Gea Kepencut Bebek Ubud"

bali memang menawarkan banyak tempat wisata menarik.
aku tak ngitung bebek di kandang dulu, sapatau ikutan diambil orang :D
met liburan mbah, trims infonya

hahaha,,, kwi sepatune ketlingsut kali mbh, hehehe, thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda