Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Pesawat Jatuh, Bayi ini Selamat Tak Lecet Sedikitpun

Ajaib, Pesawat Jatuh, Bayi ini Selamat Tak Lecet Sedikitpun

Ajaib, Pesawat Jatuh, Bayi ini Selamat Tak Lecet sedikitpun - Pesawat Cessna 303 yang disewa Nelly Murillo, 18, untuk menuju daerah pedalaman ini jatuh lima hari lalu di tengah hutan belantara di barat laut Kolombia. Namun ajaibnya Murillo bersama anaknya yang belum genap berusia satu tahun selamat setelah bertahan selama lima hari di belantara yang masih dihuni oleh berbagai binatang buas sekitar lokasi tempat jatunya pesawat.

Dalam kejadian pesawat jatuh di Kolombia ini sang pilot dikabarnya langsung tewas seketika. Namun anehnya si Ibu beserta putranya yang bernama Yudier Moreno, ditemukan selamat oleh tim penyelamat Angkatan Udara Kolombia pada Rabu (24/6)


Pesawat Jatuh, Bayi ini Selamat Tak Lecet Sedikitpun

"Ini adalah sebuah keajaiban. Di hutan ini banyak binatang buas," ujar Komandan Angkatan Udara Kolombia di Departemen Antioquia Kolonel Hector Carrascal Kamis (25/6).

Awal kejadian naas ini terjadi ketika Murillo melakukan perjalanan via udara dari kota Quibdo menuju Nuqui Sabtu (20/6), dengan menyewa pesawat Cessna 303 yang memang banyak disewakan di daerah ini. Murillo tidak tahu apa penyebab dari jatuhnya pesawat tersebut. Dan dia bisa ditemukan tim penyelamat karena diketahui di dalam puing pesawat tersebut terdapat sebuah boneka dan pintu pesawat dalam keadaan terbuka. Dari indikasi inilah kemudian tim penyelamat menyimpulkan bahwa masih ada kurban yang hidup. Kemudian selama lima hari berturut turut tim melakuan pencarian menelusuri hutan sebelum bayi itu ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat. Baca juga yang sedang ngetrend sekarang, Mimpi Belum Terbeli Punya Bandara Internasional di Kulonprogo


Photo lustrasi dari: www.jpnn.com.




Pesawat Jatuh, Bayi ini Selamat Tak Lecet Sedikitpun Reviewed by Wisata Murah on 21.21 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Pesawat Jatuh, Bayi ini Selamat Tak Lecet Sedikitpun"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda