Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Sadis, ISIS Gantung 2 Remaja Yang Tidak Puasa Ramadhan

Sadis, ISIS Gantung 2 Remaja Yang Tidak Puasa Ramadhan


Sadis, ISIS Gantung 2 Remaja Yang Tidak Puasa Ramadhan - Sadis dan tak Beradab, Kelompok militan Islamic State of Iraq and al Sham (ISIS) di kabarkan mengantung 2 remaja yang ketahuan tidak puasa ramadhan. Remaja berusia 18 tahun itu sebelum digantung diikat dengan menggunakan sebuah tali ke sebuah tiang sejak siang hari. Begitu tulis laman International Business Times, yang diterbitkan pada hari Senin, 22 Juni 2015.

Seperti yang dikutip VIVA.co.id dari laporan Pemantau Hak Asasi Manusia di Suriah, yang menyorot pengantungan dua remaja ini mengabarkan "Penduduk di Desa Mayadeen di Provinsi Deir Ezzor melaporkan ISIS menggantung dua remaja di bawah usia 18 tahun dekat pusat markas di Hissba," kata Ketua organisasi itu, Rami Abdel Rahman. Para pemuda berusia di bawah 18 tahun itu dituduh makan selama bulan Ramadhan "tanpa pembenaran agama".

Baca yang kontra dengan berita ini, Cina Melarang Puasa Dan Menghukum Pria Berjenggot .

Tindakan ISIS Gantung 2 Remaja Yang Tidak Puasa Ramadhan ini disorot oleh beberapa media, seperti yang di kabarkan oleh media ARA menuliskan. "Sebuah plakat mengatakan bahwa mereka telah melanggar puasa Ramadhan yang mengakibatkan mereka digantung di sebuah lapangan di pusat Mayadeen" kata seorang saksi mata berita ARA.

"Para korban tetap digantung di alun-alun sampai Senin malam. Tidak ada yang diizinkan untuk mendekati mayat mereka." begitu kutip www.ibtimes.co.uk yang di lansir dari berita ARA

Jika dikalkulasi, ini bukan pertama kalinya kelompok pemberontak, yang telah menguasai wilayah yang luas di Suriah dan Irak, metode brutal pembunuhan yang mengatasnamakan hukum Syariah Islam.


Photo Ilustrasi oleh: jihadwatch.org




Sadis, ISIS Gantung 2 Remaja Yang Tidak Puasa Ramadhan Reviewed by Wisata Murah on 15.22 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Sadis, ISIS Gantung 2 Remaja Yang Tidak Puasa Ramadhan"

Mbok Habib Rijik diekspor mrono ae mbah timbangane dari Habib Rese neng kene...
Kei wae link tiket murah ke Suriah...

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda