Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Season City, Pusat Batu Akik/Permata di Jakarta

Season City, Pusat Batu Akik/Permata di Jakarta

Jalan jalan di Season City Trade Mall (SCTM) yang menjadi pusat batu akik/permata terbesar dan terlengkap di Jakarta, tepatnya di area jembatan besi Jakarta Barat, ternyata sangat asyik.

Hampir seluruh lantai lower ground dan GF1 dijajakan ribuan koleksi dari semua jenis batu akik dari Indonesia maupun mancanegara. Di Season City ini mulai dari batu akik yang sudah dikemas maupun yang masih bahan bisa ditemukan dengan harga bersaing dan bisa ditawar. Ditempat ini pula tersedia mulai dari tukang gosok batu yang profesional hingga tukang pasang ring berbahan Perak, Titanium, Aluminium, hingga bahan ring termurah berbahan dari Aloy, yang di inpor dari Malaysia, Hong Kong maupun lokal asli dari Indonesia. dari semua bahan ring perak tersebut yang termahal adalah perak dari Hong Kong


Season City, Pusat Batu Akik/Permata di Jakarta

Menurut tukang gosok Aceng, yang terletak di bawah tangga pintu masuk selatan pada Admin Tips Wisata Murah Home mengatakan. "Sehari saya bisa menggosok bahan batu bacan dan kecebung dan sejenisnya kalau lagi ramai bisa sampai 80 batu"

Sementara menurut pemasang ring yang terlihat paling banyak di kerumuni penggila batu akik di Stan Ken Ken yang terletak di lantai LG Blok A12 No 2 Season City Trade Mall, pada Admin Tips Wisata Murah Home mengatakan. " Wah kalau sehari memasang ring berikut chrome bisa sampai 1000 biji lebih." Kata Bos Ken Ken sambil melayani pelanggan. Baca juga Kayoon, Pusat Akik Akik di Surabaya





Season City, Pusat Batu Akik/Permata di Jakarta Reviewed by Wisata Murah on 19.39 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Season City, Pusat Batu Akik/Permata di Jakarta"

Watu masih rame tho, mbah..?
Watu boro kapan rame neh yoh..?

di jakarta malah seasomcity mall buka stan dua lantai mas..

kayaknya bkn watu boro,, tapi watu lintang gunung kidul juga bakalan habis di gali orang.. hehehe

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda