Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Tak Percaya.? Penyanyi Dangdut Kecepit Menara Petronas KL

Tak Percaya.? Penyanyi Dangdut Kecepit Menara Petronas KL

Tak percaya,? sedang asik liburan di KL, penyanyi Dangdut Ervi Karina di kabarkan kecepit menara kembar Petronas, Kuala Lumpur, Malaysia, yang setiap harinya sering dijadikan ajang berfoto ria oleh ribuan wisatawan lokal maupun mancanegara .

Usut punya usut, semua kontak di hubungi www.tipswisatamurah.com, dan sumber tersebut membenarkan kalau Ervi Karina sedang liburan dan nginapnya di Hotel KLCC. Sumber tersebut juga menceritakan kalau Ervi sedang asik muterin pusat perbelanjaan Suriah Mall yang banyak menjual barang-barang mewah dan branded. Karena di pusat perbelanjaan dan kuliner ini lokasinya berdekatan dengan taman dan Petronas Twin Tower, Ervi dengan seorang teman wanitanya ikutan narsis foto di sekitar taman tersebut.


Tak Percaya.? Penyanyi Dangdut Kecepit Menara Petronas KL

Dan hasil jepretan foto Ervi yang sekarang sedang merilis Album terbarunya dengan label judul "TAK PERCAYA" tersebut menyerupai kecepit atau di apit menara kembar yang penah dinobatkan sebagai menara tertinggi di Dunia. Dengan beredarnya kabar kecepitnya penyanyi yang melejit namanya dengan lagu Cincin Merah Delima ini pihak management ASR Studio membenarkan kalau Ervi sedang liburan disana, tapi dia menjelaskan, "yang benar bukan teh Ervi Kecepit, tapi dalam foto teh Ervi Karina seperti kecepit menara Kembar." Begitu menurut Sarino, Manager Marketing ASR tempat merilis Album Ervi. Yupz ikuti liburan Ervi Karina di KL lainnya, baca ini Narsis di Bawah Patung Emas Lord Murugan di Batu Caves KL





Tak Percaya.? Penyanyi Dangdut Kecepit Menara Petronas KL Reviewed by Wisata Murah on 17.50 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Tak Percaya.? Penyanyi Dangdut Kecepit Menara Petronas KL"

Simbah iki penggemar atis STW yo..?

hahahaha...ojo mbuka wadi mas, hahaha

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda