Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Unik, Restoran di Depok Buka Puasa Bayar Pakai Do'a

Unik, Restoran di Depok Buka Puasa Bayar Pakai Do'a


Ini baru aneh dan unik, di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini, ada restoran di Depok yang menyediakan buka puasa bayar pakai Do'a. Menu utama adalah Soto Kudus, dan para tamu juga bisa mencicipi hidangan khas Ramadhan. Bagi Anda yang tinggal di Depok maupun di Jabotabek yang ingin menikmati sensasi ini, bisa langsung mengunjungi Rumah Makan (RM) Soto Kauman Express (SKE) di Jalan Raya Muchtar, Nomor 8, Sawangan, Depok, Jawa Barat..

Eit tunggu dulu, untuk bisa mendapat voucher buka puasa gratis karena hanya bayar pakai Do'a ini, Waktunya hanya berlaku mulai pukul 18.00 hingga 18.30 WIB. Dan porsi yang tersedia juga hanya untuk 50 orang. Jadi ketika Anda mengunjungi RM Soto Kauman Express ini, pegawai akan menanyakan apakah Anda berpuasa.? Kalau Anda mengaku puasa otomatis Anda akan diberi selembar Voucher Makan Buka Puasa Gratis, kemudian Anda bisa menikmati satu set menu buka puasa. Jangan lupa baca juga Do'a Niat Puasa ini

Jangan lupa juga, setelah selesai makan, Anda harus mengisi lembaran yang diserahkan petugas tadi dengan Do'a. Bunyi Do'anya apa saja, sesui dengan yang Anda inginkan. Tapi perlu Anda ingat, Do'a yang baik selalu di mulai dari Basmallah, Sholawat Nabi, dan Hamdallah.

Setelah selesai mengisi voucher tersebut dengan Do'a, Anda bisa mendatangi kasir, dan menyerahkan kertas tersebut sebagai alat pembayaran. Karena kalau Voucher tersebut tidak Anda isi dan tidak diserahkan ke kasir. Berarti Anda harus membayar dengan uang kontan sesui nominal yang tertera. Pastikan Anda mengsisi Voucher dan menyerahkan pada kasir yang bertugas..


Photo Ilustrasi oleh: sindonews.com




Unik, Restoran di Depok Buka Puasa Bayar Pakai Do'a Reviewed by Wisata Murah on 12.30 Rating: 4.5
4 Komentar untuk "Unik, Restoran di Depok Buka Puasa Bayar Pakai Do'a"

Cariin hotel yang bisa begini, mbah....
Tak banyak banyak berdoa mau pipis tar...

di citradream semaranag juga sedang promo buka puasa dan takjil gratis.tapi tanpa do'a. dan mereka mengharuskan peserta menginap..

dari taun ke taun emang sering bikin agenda begini soto kausan, jadi daya tarik sendiri si buat wisata kuliner depok

istimewa ya gan.. semoga terus berlanjut

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda