Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Ahok, Libur Lebaran Camat Dan Lurah Wajib Ronda

Ahok, Libur Lebaran Camat Dan Lurah Wajib Ronda

Ahok wanti-wanti pada seluruh jajarannya, terutama camat dan luruh saat libur lebaran nanti harus siaga (baca wajib ronda), termasuk cek rumah kost yang ditinggal mudik oleh penghuninya dan mengamankan lingkungan masing masing, kalau ada yang ngeyel, diancam akan distafkan. Begitu kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), saat memimpin apel siaga pengendalian arus mudik dan arus balik Idul Fitri 2015 di Lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015).

Jelang mudik seluruh walikota, camat, dan lurah di wajibkan mendata rumah rumah kost di wilayah pemukiman maupun daerah terlarang, termasuk pemukiman liar yang banyak bercokol di tanah milik negara. Karena menurut Ahok, saat libur Lebaran adalah waktu yang sangat baik untuk melakukan pemetaan penertiban.

"Kita akan mulai lagi merotasi bahkan kalau perlu menstafkan bapak dan ibu kalau tidak aktif saat hari raya. Karena hari raya ini momentum banyak warga yang pulang kampung dan Jakarta sepi," katanya.

Stop Press: Yang berencana libur lebaran ke Jogja baca ini dulu Libur Lebaran ke Malioboro, Disini Tempat parkirnya.

Masih menurut Basuki, selain untuk menjaga lingkungan jelang libur lebaran bersama aparat terkait, bangunan-bangunan liar yang menyebabkan banjir yang banyak berdiri dipinggiran sungai itu harus segera didata dan dihentikan, nantinya akan ditertibkan usai Lebaran.,, Silahkan lanjut membaca Ragunan Tetap Jadi Wisata Murah Unggulan Jakarta.





Ahok, Libur Lebaran Camat Dan Lurah Wajib Ronda Reviewed by Wisata Murah on 12.25 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Ahok, Libur Lebaran Camat Dan Lurah Wajib Ronda"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda