Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Asik, Tiket Kapal Laut dan Bus akan Dijual Online

Asik, Tiket Kapal Laut dan Bus akan Dijual Online

Tradisi penumpang kapal laut menginap di pelabuhan setiap lebaran akan selesai, karena tiket Kapal Laut dan Bus sistem Online juga akan diberlakukan di tahun mendatang. Menurut Menhub Ignasius Jonan, cara penjualan tiket yang sekarang masih kuno, dan harus diganti dengan sistem yang modern seperti penjualan tiket pesawat. (Baca ini Promo Tiket Pesawat Mulai Rp 224rb Untuk Semua Rute .)

Jika tiket kapal laut dan bus nantinya dijual online, selain memudahkan para pemudik juga tidak akan terjadi lagi penumpukan penumpang yang kehabisan tiket hingga memilih menginap di pelabuhan atau terminal. "Beberapa kapal laut yang dioperasikan swasta, sistem tiketnya masih belum modern. Misalnya di Banjarmasin, tiketnya seperti main-main saja berupa kertas tanpa harga," kata Menhub Jonan. Dan masih menurutnya, dengan sistem online ini pihaknya bisa memantau jumlah penumpang yang dikemudian hari dapat diprediksi empat sampai lima bulan sebelum hari raya.

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Djoko Sasono juga mengaminkan pernyataan Menhub, bahwa dengan sistem online ini pihaknya bisa maksimal memberantas calo, selain itu para calon penumpang bisa mengatur jadwal pemberangkatan. Menurutnya pihaknya akan berkoordinasi dengan Organda dan operator agar terminal menjadi tertib. (Baca ini Peruntukan Terminal Bandara - Info Penerbangan .)





Asik, Tiket Kapal Laut dan Bus akan Dijual Online Reviewed by Wisata Murah on 21.59 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Asik, Tiket Kapal Laut dan Bus akan Dijual Online"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda