Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Baca Ini, Jalur Mudik Alternatif di Kebumen Jawa Tengah

Baca Ini, Jalur Mudik Alternatif di Kebumen Jawa Tengah

Setiap menjelang lebaran H min 7 seluruh jalan provinsi akan dipadati kendaraan. Tak luput Jalur mudik alternatif di Kebumen ini bisa menjadi penawar atau solusi kemacetan yang sudah menjadi tradisi saben tahun jelang lebaran.

Menurut Kepala Dishubkominfo Kabupaten Kebumen, Nugroho Adi Waluyo, pihaknya telah menyiapkan beberapa jalur mudik dan arus balik yang sudah siap digunakan. Di antaranya adalah jalur sangkal putung-Semondo-Buayan-Jladri-Suwuk (Puring)-selatan-selatan. Selain itu jalur dari arah Guyangan - Petanahan-Selatan-selatan.

Baca ini Jalan Jalan Jalur Alternatif di DI Yogyakarta

Mengutip dari tribunjogga.com, jalur jalan yang menuju ke Kabupaten di sekitarnya antara lain, untuk wilayah barat dari Gombong- Sempor-Ketileng-Gandulekor-Banjarnegara atau Banyumas, atau melalui Gombong-Kenteng-Somagede- Banjarnegara. Pilihan lain, dari Gombong-Jatijajar-Ayah-Adipala-Cilacap. Sementara dari arah timur, dari Prembun-Padureso-Wadaslintang-Wonosobo..

Jadi para pemudik yang tidak ingin terjebak di jalur provinsi bisa menggunakan jalur mudik alternatif atau jalan lingkar yang sudah disebutkan di atas. Pastikan Anda istirahat di rest area yang disediakan. Ketahuilah bahwa Handaitaulan dan kawan satu kampung Anda mengharapkan kehadiran Anda sekeluarga.

Tag jalur mudik Kebumen ini kami lengkapi dengan tempat wisata pantai di Kebumen yang barang kali Anda butuhkan.:

Pantai Menganti Kebumen Mirip White Sands Selandia Baru

Mitos Baju warna Hijau Gadung di Pantai Petanahan

Cara ke Pantai Pasir Kelabu Karangbolong





Baca Ini, Jalur Mudik Alternatif di Kebumen Jawa Tengah Reviewed by Wisata Murah on 11.46 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Baca Ini, Jalur Mudik Alternatif di Kebumen Jawa Tengah"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda