Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Berani.! Menginap di Rumah Pohon Dikelilingi Srigala Liar

Luar biasa, ada hotel yang menawarkan menginap di rumah pohon dengan suara lolongan dari belasan srigala liar yang membuat bulukuduk berdiri para tamu yang menginap di dalamnya. Ini benar benar seru dan menguras andrenalin di tengah udara malam yang menusuk di tengah hutan tempat dibangunnya Treehouse hotel di Wolf Center Dörverden, Jerman.

Baca ini Tarif Hotel Yang Bisa Tidur Bersama Ikan Hiu.

Suasana benar benar mencekam dan darurat dalam kebenaran tawaran wisata bagi pecinta hewan dan keluarga yang suka tantangan khusus dalam perjalanan dari Mannheim di Lower Saxony Dörverden. Karena rumah pohon di Wolf Center ini menawarkan menginap semalam di Baumhaushotel "Tree Inn" dengan pandangan langsung mengamati tingkah srigala dari balik kaca tebal dalam rumah pohon tersebut.


Untuk memasuki rumah pohon dalam hutan ini para wisatawan harus menapaki anak tangga yang didesain seperti kuno dan reyot yang kental dengan kesan horor, dengan jembatan gantung yang diikat tali sepanjang sekitar 30 meter. Namun begitu memasuki ruangan hotel ini terasa aroma peradapan modern dengan fasilitas seperti TV layar datar, bar dan Whirlpool serta teras yang dibatasi dengan kaca sepanjang 7 meter untuk melihat tingkah srigala yang selalu berkelompok di sekitar hotel anah "Tree Inn" ini. (Baca ini Aneh, Bangunan Hotel ini Dibuat Dari 12 Ton Sampah.)





Berani.! Menginap di Rumah Pohon Dikelilingi Srigala Liar Reviewed by Wisata Murah on 08.01 Rating: 4.5
0 Komentar untuk "Berani.! Menginap di Rumah Pohon Dikelilingi Srigala Liar"
 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda