Wonderful Indonesia 2016
Buah Bibir!Mau Cari hotel online murah tanpa harus online? Gampang! Download Gratis Hotel App Store untuk Ponsel pintar di tips wisata murah home. Diskon Mentok 80%. Untuk mendapatkan Promo ini silahkan klik banner hotel yang muncul di layar HP Anda. #Dapatkan panduannya, Download sekarang! Gratis!

Catat, Bengkel Resmi Honda Siaga di 70 Titik Mudik 2015

Catat, Bengkel Resmi Honda Siaga di 70 Titik Mudik 2015

Bagi pemudik yang menggunakan kendaraan mobil Honda, PT Honda Prospect Motor (HPM), siapkan bengkel resmi yang siaga di 70 titik jalur mudik Lebaran di pulau Jawa Dan Bali. Selain itu HPM juga siagakan 15 posko yang siap membantu perjalanan konsumen Honda disepanjang jalur mudik favorit yang tersebar dibeberpa lokasi.

Baca ini Jakarta Surabaya Lebih Cepat Lewat Pantura

Menurut Marketing & Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy, 15 Posko siaga akan aktif selamat 24 jam nonstop mulai tanggal 14 hingga 24 Juli. Dan berikut daftar 85 titik lokasi bengkel resmi dan posko Honda yang siap siaga selama mudik lebaran tahun ini.

Menurut Fandi, konsumen Honda bisa menemukan Bengkel siaga di sepanajang jalur mudik untuk wilayah Jawa barat ini mulai dari jalur Puncak, Bogor sebanyak dua titik, tol Cikampek, tol Purbaleunyi, Nagrek, tol Merak, tol Cikapali. Sedang untuk wilaayah Jawa Tengah, bengkel mudik honda siaga di Alas Roban, Buntu (Banyumas). Sedang wilayah Jawa Timur bisa ditemukan di daerah Saradan (Madiun), Paiton (Situbondo), Probolinggo, serta Tuban hingga Tabanan, Bali. Next: Baca ini Jakarta Denpasar Bali Lebih Cepat Lewat Pantura




Catat, Bengkel Resmi Honda Siaga di 70 Titik Mudik 2015 Reviewed by Wisata Murah on 11.08 Rating: 4.5
2 Komentar untuk "Catat, Bengkel Resmi Honda Siaga di 70 Titik Mudik 2015"

Hampir tiap tahun ya Kang HONDA selalu memberikan yang terbaik bagi pemudik..hee

yupz, ini bagaian dari strategi honda untuk memanjakan konsumennya,,thx

 

Unduh Gratis Hotel App Store

agoda